Mau Tahu Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Coba

Mau Tahu Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Coba

Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang ekonomi rumah tangganya akan baik dan akan dibahaskan secara lengkap dan tuntas dalam artikel ini.

Seseorang yang memiliki keluarga atau rumah tangga pasti membutuhkan ekonomi atau sumber keuangan untuk menghidupi keluarganya sehari-hari.

Maka dari itu ekonomi rumah tangga yang stabil menjadi sebuah keperluan dan cita-cita dari mayoritas orang dan berlomba-lomba meraihnya.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa weton atau hari lahir yang sudah diramalkan akan memiliki ekonomi rumah tangga yang baik.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang ekonomi rumah tangganya akan baik yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan tentang beberapa weton yang ekonomi rumah tangganya akan baik yang dibahas secara lengkap dan tuntas.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu dalam Melakukan Berbagai Tugas menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mendapat Banyak Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Adakah Wetonmu di Sini?

Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik

1. Kamis Legi

Weton yang akan pertama kali dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari kamis, sedangkan untuk pasarannya jatuh pada legi.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari kamis legi merupakan salah satu weton yang ekonomi rumah tangganya akan baik menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa orang yang memiliki weton ini akan menjadi kaya raya dan hidupnya akan selalu berkecukupan.

BACA JUGA:Jadi Buruan Wisatawan, Miniatur Perahu Dayung Jadi Oleh-oleh Khas Gelaran Lomba Dayung Tradisional Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: