Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas hari baik untuk membangun atau membeli rumah yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini khusus untukmu.

Hari baik sendiri merupakan salah satu atau banyak hari yang direkomendasikan oleh ramalan primbon jawa dalam melakukan suatu hal yang baik juga.

Memilih hari yang baik juga sangatlah penting sebelum kita membangun atau membeli rumah, karena itu suatu keputusan yang sangat besar dalam hidup.

Primbon jawa sudah menyiapkan beberapa hari baik untuk kita membeli dan membangun rumah yang tentunya akan membuat rumah kita menjadi rumah yang nyaman.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membangun atau membeli rumah yang akan dibahas menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa hari baik untuk membangun atau membeli rumah yang akan dituliskan secara lengkap dan tuntas di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Meraih Kejayaan Hidup menurut Primbon Jawa, Bagaimana dengan Wetonmu? Ada Gak

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu dalam Melakukan Berbagai Tugas menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah

1. Selasa Pon

Hari yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh tepat pada hari selasa dan pasarannya jatuh pada pon dalam penanggalan jawa.

Selasa pon menjadi salah satu hari baik dalam membangun atau membeli rumah berdasarkan ramalan dan rekomendasi dari primbon jawa.

Karena ketika kamu membeli atau membangun rumah saat hari selasa pon ini rumahmu diramalkan akan aman dan tenteram sehingga akan nyaman ditinggali.

BACA JUGA:7 Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Tanpa Biaya Mahal, Simple Banget dan Bisa Dilakukan dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: