4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat-Nitha Fitria-Youtube.com

BACA JUGA:3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama, Coverage Tinggi dan Bikin Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Foundation yang Bikin Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Hilangkan Flek Hitam Bikin Awet Muda Tanpa Pori-Pori

2. Pond's BB Magic Powder - Rp 25.000

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berikutnya adalah bedak dari Pond's BB Magic Powder. 

Bedak tabur ini mengandung Talc dan Titanium Dioxide. Nah bedak ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak dan berjerawat. 

Karena kandungan tersebut, bedak ini dapat memberikan manfaat untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih, dan meminimalisri adanya crack. 

Tidak hanya itu saja, bedak tabur yang satu ini juga dapat memabntu membuat wajah menjadi lebih glowing, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta membantu menenangkan iritasi. 

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Mengencangkan Kulit Usia 50 Tahun ke Atas, Cuma Butuh 2 Bahan Saja

Nah meski bedak tabur ini sangat bagus untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat, tetapi untuk packaging bedak yang satu ini berupa botol, sehingga jika dibawa traveling akan sedikit susah untuk dibawa, karena bedak ini juga tidak menyertakan puff. 

3. Maybelline Fit Me Loose Powder - Rp 161.500

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berikutnya adalah Maybelline Fit Me Loose Powder. 

Tekstur dari bedak ini cenderung halus dan ringan, selain itu bedak ini akan memberikan tampilan yang natural menyatu dengan kulit, jadi cocok untuk kamu yang ingin make up flawless tapi cukup terlihat natural. 

Penggunaan bedak tabur dari Maybelline Fit Me Loose Powder ini, akan membantu mengurangi jumlah minyak berlebih, membantu penyerapan minyak, membuat warna kulit lebih merata dan dapat menyamarkan noda hitam. 

Namun, kembali diingat bahwa bedak tabur ini, tidak memiliki coverage yang sebagus bedak padat atau two way cake. Hanya saja, bedak tabur ini akan menjadikan make up lebih tahan lama saat digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: