Punya Pipi Chubby? Ini 5 Model Potongan Rambut yang Bikin Wajah Terlihat Tirus dan Tampak Awet Muda

Punya Pipi Chubby? Ini 5 Model Potongan Rambut yang Bikin Wajah Terlihat Tirus dan Tampak Awet Muda

Potongan rambut yang bikin wajah tirus.-drobotdean/freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Model potongan rambut yang bikin wajah tirus bisa banget dijadiin alternatif kamu untuk menutupi bentuk wajah bulat atau pipi chubby agar terlihat lebih tirus.

Punya wajah yang terlihat tirus seperti menjadi standar kecantikan banyak orang. Nah untuk kamu yang memang punya wajah bulat dan pipi chubby tetap bisa memiliki tampilan agar terlihat lebih tirus dengan potongan rambut yang tepat.

Karena memang potongan rambut sangat mempengaruhi wajah kita. Sehingga hadirlah model-model potongan rambut yang bisa membuat wajah terlihat lebih tirus dan awet muda.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi model potongan rambut yang bikin wajah terlihat tirus, dan membuatmu lebih percaya diri dengan tampilan yang fresh dan terlihat awet muda.

BACA JUGA:Review Jujur Vitamin Rambut Makarizo Advisor untuk Membuat Rambut Lebih Berkilau dan Halus, Seperti dari Salon

BACA JUGA:Rambut Kamu Rusak? Coba Perhatikan 8 Kesalahan Keramas yang Bisa Mengakibatkan Rambut Rusak

Model Potongan Rambut yang Bikin Wajah Terlihat Tirus

Kalau kamu lagi pengen potong rambut tapi bingung model rambut seperti apa yang bikin wajah terlihat tirus, kamu bisa mencoba beberapa model potongan rambut berikut ini. 

1. Layer Panjang dengan See Through Bangs

Untuk model pertama ini diperuntukkan bagi kamu yang masih pengen punya look dengan rambut panjang, tapi dengan tampilan yang lebih fresh, dan pastinya membuat wajah terlihat lebih tirus.

Cocok untuk kamu yang punya bentuk wajah bulat dan ingin tampil feminim dengan rambut panjang. Model rambut satu ini tidak hanya akan membuat wajahmu terlihat lebih tirus tapi juga membuatmu terlihat lebih muda. 

Model rambut ini akan menutupi bagian dahi yang lebar sehingga proporsi wajah terlihat lebih seimbang. 

Karena masih mempertahankan kepanjangan rambut, kamu perlu lebih memperhatikan perawatan, serta styling rambut agar tampilan rambut tetap terlihat cantik dan menutup area wajah bulat dengan baik.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Baby Oil yang Benar, Efektif Hitamkan Rambut Sampai Ke Akar Tanpa Disemir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: