3 Cara Mudah Bikin Masker Kolagen untuk Menghilangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Bikin Glowing Permanen

3 Cara Mudah Bikin Masker Kolagen untuk Menghilangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Bikin Glowing Permanen

3 Cara Mudah Bikin Masker Kolagen untuk Menghilangkan Wajah Kendur dan Kerutan, Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ shella tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu ada cara mudah bikin masker kolagen untuk menghilangkan wajah kendur dan kerutan? Jika belum, maka ini waktu yang tepat untuk kamu menyimaknya sampai akhir!

Ketika usia bertambah, sayangnya akan muncul beragam masalah kulit yang terjadi. Hal ini dipengaruhi oleh menurunnya kemampuan kulit dan berkurangnya kadar kolagen.

Jika ditanya, apa yang membuat muka keriput dan kendur? Selain usia, paparan sinar matahari dan kebiasaan hidup maupun pola makan yang tak seat juga bisa menjadi salah satu penyumbangnya. 

BACA JUGA:3 Cara Alami Bikin Wajah Awet Muda ala Orang Korea, Rahasia Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus dan Bikin Glowing di Usia 50 Tahunan, Samarkan Flek Hitam dan Pori Besar Bikin Putih Merata

Oleh karenanya, butuh penangan yang tepat. Namun, disisi lain juga aman bagi kulit untuk mencegah efek samping berbahaya. 

Nah, buat kamu yang justru masih pusing dengan produk apa yang bisa mengencangkan kulit wajah? Mendingan kamu mencoba cara alami ini untuk meningkatkan kadar kolagen dalam kulit. 

Lalu, pertanyaan yang muncul adalah masker apa yang bisa menghilangkan keriput? Pas banget nih, buat kamu yang penasaran bisa simak pembahasannya kali ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus ya!

BACA JUGA:2 Cara Pakai Tomat untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Keriput dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Tanpa Skincare Di Usia 50 Tahunan

Cara Mudah Bikin Masker Kolagen untuk Menghilangkan Wajah Kendur dan Kerutan

Jika ditanya, bagaimana cara agar wajah kencang dan awet muda? Berikut ini adalah panduan yang tepat dan lengkap untuk kamu ikuti; 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, bahan alami yang bisa menghilangkan keriput di wajah? Ini dia daftar bahan yang wajib disiapkan dalam cara mudah bikin masker kolagen untuk menghilangkan wajah kendur dan kerutan;

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok bubuk bunga sepatu
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: