2 Cara Pakai Tomat untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

2 Cara Pakai Tomat untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

2 Cara Pakai Tomat untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu wajib tahu nih cara pakai tomat untuk mengencangkan kulit wajah. Karena, cukup gunakan dengan rutin bisa bantu wajah kamu tampak awet muda bebas kerutan dan noda hitam. Penasaran kan? 

Keriput menjadi salah satu masalah yang banyak dialami. Apalagi, ketika memasuki usia 30 tahun ke atas yadna penuaan semakin kerap muncul. 

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir. Sebab, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi ini. Salah satunya menggunakan buah tomat yang kerap ada di dapur rumah. 

Cara ini juga bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Meski ada banyak produk skincare yang diklaim bisa mengatasi kerutan hingga perawatan di klinik kecantikan dengan harga fantisi. Nyatanya, penggunaan bahan alami tetap menjadi pilihan terbaik dan aman. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Namun, sebenarnya apa manfaat tomat untuk kulit wajah? Ini dia daftar lengkapnya yang bisa kamu ketahui; 

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Melembutkan tekstur wajah yang kasar
  3. Merangsang produksi kolagen alami kulit
  4. Mengencangkan kulit

Usai mengetahui deretan manfaat tomat untuk wajah. Maka, supaya lebih lengkap. Kamu wajib juga nih tahu cara pakainya yang benar. Jadi, simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Cara Pakai Tomat untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Jika ditanya, bagaimana cara menggunakan tomat untuk wajah? Berikut ini adalah cara membuat masker tomat yang bisa kamu coba;

1. Sebagai Scrub Wajah

Cara pakai tomat untuk mengencangkan kulit wajah yang pertama adalah sebagai scrub wajah. Cara ini sangat cocok digunakan kamu yang kerap menggunakan  makeup tebal dan bekatiats di luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: