Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun

Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun

Begini Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang Pakai 2 Bahan Alami, Kulit Tampak Awet Muda di Usia 50 Tahun-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara mengatasi wajah kusam paling gampang bisa dilakukan hanya dengan memanfaatkan dua bahan alami saja.

Wajah kusam kerap muncul karena adanya paparan sinar matahari, polusi, sampai dengan bakteri. Kondisi tersebut memicu adanya peningkatan produksi melanin sehingga kulit menjadi kusam.

Beberapa dari kita mungkin mengatasi wajah kusam dengan menggunakan skincare yang banyak beredar di pasaran. Entah berupa face wash, serum, toner, atau day cream.

Tapi kalau kamu ingin mencoba hal-hal alami, maka ada cara mengatasi wajah kusam paling gampang hanya menggunakan 2 bahan alami saja.

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Mengencangkan Kulit Usia 50 Tahun ke Atas, Cuma Butuh 2 Bahan Saja

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Bahan utama yang dipakai dalam cara ini adalah buah bengkuang. Kamu bisa menemukannya dengan mudah, dan minim budget juga.

Cara Mengatasi Wajah Kusam Paling Gampang

Sebenarnya, penggunaan buah bengkuang dalam produk kecantikan sudah banyak dilakukan sejak dahulu.

Banyak produk pemutih atau yang memiliki efek mencerahkan dengan kandungan buah ini.

Manfaat tersebut didapatkan karena buah ini memiliki kandungan seperti vitamin E, selenium, dan beta karoten yang membuat kulit kamu menjadi lebih sehat.

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama yang Bikin Glowing, Bikin Riasan Mulus Samarkan Flek Hitam Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:3 Masker Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kencang Awet Muda Bebas Noda Hitam

Kandungan vitamin E di dalamnya bisa memutihkan kulit wajah dengan alami. Alhasil, kita bisa memakainya secara aman tanpa takut efek samping yang akan diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: