Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya-Youtube/Resep Meal Plan Bubun-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau belum kalau ternyata buah tomat bisa dijadikan minuman kolagen? Yap, minuman yang kerap dijadikan perawatan kulit agar awet muda itu lho.

Banyak minuman kolagen kemasan yang beredar di pasaran, yang kerap disebut dengan kolagen booster.

Minuman ini dipercaya bisa membantu membuat kulit kita lebih kencang dan cerah sehingga tampak awet muda. Produknya cukup beragam, ada yang dalam kemasan siap saji atau perlu diseduh terlebih dahulu.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervarian. Minuman kolagen yang beredar di pasaran kerap dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Halus dan Awet Muda Bebas Keriput? Begini Caranya Agar Tanda Penuaan Pudar Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kulit Awet Muda di Usia 50, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Kalau untuk mendapatkan kulit awet muda perlu minum minuman tersebut secara rutin, tentunya cukup menguras kantong ya. Oleh karenanya, kita bisa menggunakan bahan alami sebagai alternatif.

Salah satunya adalah dengan menggunakan buah tomat. Tomat bisa dijadikan minuman kolagen karena nutrisi likopen yang ada di dalamnya. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen

Sebenarnya, kolagen bisa diproduksi sendiri oleh tubuh secara alami. Kolagen adalah protein yang sangat penting untuk kulit karena memiliki peran untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit.

Sayangya, produksi kolagen alami di dalam tubuh akan mengalami penurunan seiring bertambahnya usia. Belum lagi dengan faktor eksternal seperti sinar UV yang bisa merusak kolagen.

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Mengencangkan Kulit Usia 50 Tahun ke Atas, Cuma Butuh 2 Bahan Saja

Jika keadaan tersebut dibiarkan saja, alhasil kulit pun akan kehilangan elastisitasnya sehingga gampang kendur, muncul garis halus, sampai dengan keriput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: