Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama Murah Dibawah Rp 100 Ribuan

Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama Murah Dibawah Rp 100 Ribuan

Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama Murah Dibawah Rp 100 Ribuan-Youtube.com/Shopee Shopping-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaik! Simak 5 rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama murah dibawah Rp 100 ribuan. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Musim penghujan seperti saat ini membuat para pengendara motor harus siap untuk selalu membawa jas hujan. Wajib hukumnya membawa jas hujan sebagai bentuk antisipasi agar tidak basah kuyup jika tiba-tiba hujan ketika sedang berkendara.

Jas hujan berbentuk setelah bisa menjadi salah satu perlengkapan berkendara yang harus selalu tersedia di jok motor. Jas hujan memiliki kisaran harga yang beragam, ternyata ada yang dibawah Rp 100 ribuan loh.

Terbaik! Simak, 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Sobek dan Tahan Lama Murah Dibawah Rp 100 Ribuan

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama murah dibawah rp 100 ribuan:

BACA JUGA:Skuter Matic Masa Depan! Honda Forza 125 2024 Siap Mendominasi Pasar Skuter dengan Berbagai Keunggulan!

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol 

1. Virgo Racing GMA

Rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama murah dibawah rp 100 ribuan pertama adalah Virgo Racing GMA. Virgo Racing GMA adalah jas hujan berupa setelan murah yang anti sobek dan tahan lama. 

Virgo Racing GMA dijual dengan kisaran harga yang murah hanya Rp 97.500 saja. Jas hujan ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yakni L dan XL. 

Terbuat dari bahan semi karet yang anti tembus, kuat, tidak kaku sehingga sangat nyaman dan aman ketika dipakai di tengah guyuran hujan.

2. Indoplast Platinum

Rekomendasi jas hujan anti sobek dan tahan lama murah dibawah rp 100 ribuan kedua adalah Indoplast Platinum. Indoplast Platinum merupakan jas hujan berupa setelan anti sobek dan tahan lama yang dijual dengan harga murah. 

BACA JUGA:Mengelola Keuangan dengan Bijak: 5 Cara Menghindari Kemiskinan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: