Review Jujur OMG Coverlast Two Way Cake 20 Ribuan Mampu Menyamarkan Flek Hitam dan Jerawat, dan Tahan Lama!

Review Jujur OMG Coverlast Two Way Cake 20 Ribuan Mampu Menyamarkan Flek Hitam dan Jerawat, dan Tahan Lama!

Review jujur OMG coverlast two way cake.-sylviayacobus/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta bedak padat, jangan lewatkan review jujur OMG coverlast two way cake berikut ini karena bisa jadi rekomendasi menarik buat koleksi make up kamu.

Akhir-akhir ini produk bedak two way cake ini cukup terkenal dan viral di TikTok shop. Dan ini adalah salah satu dari brand lokal yang terkenal punya harga terjangkau yaitu OMG.

Ngga heran kalau OMG Coverlast Two Way Cake cukup viral karena dengan harga 20 ribuan aja kamu bisa dapat banyak banget kelebihan dari satu produk ini.

Memangnya seperti apa si formula dan finish look dari OMG Coverlast Two Way Cake yang cukup viral ini? 

Seorang beauty vlogger Sylvia Yacobus memberikan review jujurnya tentang OMG Coverlast Two Way Cake ini, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus dan Bikin Glowing di Usia 50 Tahunan, Samarkan Flek Hitam dan Pori Besar Bikin Putih Merata

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

Review Jujur OMG Coverlast Two Way Cake

Untuk review kali ini akan dibahas dari berbagai segi. Yang pertama dari segi packagingnya, saat pertama membeli kamu akan mendapat produk yang masih aman dibungkus dalam sebuah kotak hitam lengkap dengan informasi seputar produk yang kamu butuhkan.

Untuk wadah produk juga didominasi warna hitam, dan sudah cukup lengkap. Karena dalam satu wadah OMG Coverlast Two Way Cake sudah tersedia kaca + puff, juga terdapat sekat antara puff dengan produk.

Untuk puffnya juga nggak kaleng-kaleng, dia sudah lembut dan bakal memudahkan ketika meratakan produk di wajah. Untuk packagingnya juga kokoh gak gampang pecah, jadi dia juga travel friendly mudah untuk dibawa kemanapun.

OMG Coverlast Two Way Cake hadir dalam tiga varian shade, yaitu: 21W Light untuk light skin tone, 32N Natural untuk light to medium skin tone, dan 41W Sand untuk medium to dark skin tone.

Punya tekstur produk yang lembut dan soft banget. Saat di aplikasikan ke kulit juga benar-benar bisa menyatu menempel di kulit wajah. 

Sekali usap di wajah udah bisa langsung menyatu dan bukan tipe produk yang powdery. Dan dia juga udah mampu mengcover under eye yang gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: