4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat-Nitha Fitria-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketahuilah beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat, agar make up kamu bisa lebih tahan lama. 

Saat menggunakan make up, bedak tabur memang menjadi salah satu produk make up yang dapat membantu untuk menahan minyak dan membuat make up menjadi tdak mudah luntur. 

Bedak tabur ini akan lebih bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. 

Namun, untuk memilih bedak tabur yang seuai dengan jenis kulit ini tentu saja harus disesuaikan lagi dengan formula dan tekstur yang akan muncul setelah diaplikasikan. 

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas apa saja rekomendasi bedak tabur terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

BACA JUGA:4 Review Jujur Sunscreen Murah Indomaret, Rangkaian Sunscreen Wardah dan Garnier Mana yang Worth It?

BACA JUGA:Rahasia Kulit Bebas Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Wajah Cerah Alami dan Glowing Permanen

Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak

1. Etude House Zero Sebum Dry Powder - Rp 79.000

Rekomendasi bedak tabur yang pertama untuk kulit berminyak dan berjerawat ini adalah produk dari Korea, yang bernama Etude House Zero Sebum Dry Powder. 

Kita akan memulai dari tekstur bedaknya terlebih dahulu. Tekstur bedak tabur yang satu ini memang cukup lembut, sehingga cukup bisa membantu menutup pori-pori untuk mengurangi jumlah minyak secara berlebih. 

Meski berwarna putih, tapi saat diaplikasikan di kulit wajah, warnanya akan menyatu dengan warna kulit kita. 

Bedak ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari, karena sangat ringan. Tidak hanya itu saja, bedak ini mampu mengontrol minyak selama 8 jam. Sementara untuk kalian yang memiliki kulit kering, sebaiknya penggunaan bedak tabur ini perlu dipertimbangkan lagi. 

Untuk packagingnya ini, meski bedak tabur, tetapi produk yang satu ini masih cukup praktis untuk dibawa bepergian, karena packagingnya berukuran kecil dan sudah dilengkapi puff. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: