4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Mulus Awet Muda, Rahasia Wajah Tampak Flawless Meski Usia Sudah 50

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Mulus Awet Muda, Rahasia Wajah Tampak Flawless Meski Usia Sudah 50

Rekomendasi Bedak yang Bikin Mulus Awet Muda-PAINTEDBYSPENCER-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Rekomendasi bedak yang bikin mulus awet muda ini wajib kamu coba. Apalagi yang sudah berusia 50 tahun, bisa bikin wajah tampak seperti gadis 20 an!

Salah satu hal terpenting bagi wanita adalah makeup atau riasan. Riasan menjadi point penting dalam berpenampilan karena membuat tampilan wanita lebih memesona dan flawless.

Nah satu produk yang wajib digunakan untuk memaksimalkan makeup adalah bedak. Penggunaan bedak di step paling terakhir ini akan membuat tampilan wajah lebih mulus dan bikin makeup tahan lama.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

Oleh karena itu perlu pemilihan produk bedak yang tepat sesuai dengan jenis kulit masing masing, hal ini karena  bisa membuat finish aatu hasil akhir makeup yang maksimal.

Pesona wajah yang flawless dan glowing pastinya ingin kamu tonjolkan dalam menggunakan riasan bukan? Untuk itu bedak yang kamu gunakan has=rus yang tahan lama dan bikin mulus.

Berikut ini akan kami jelaskan untuk kamu beberapa rekomendasi bedak yang bikin mulus awet muda. Nah, penasaran bukan? Yuk intip rekomendasi dan sedikit ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Pilihan Bedak Menyamarkan Flek Hitam dan Pori Pori Besar, Cocok untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Mulus Awet Muda

Ada banyak pilihan bedak yang bisa kamu gunakan untuk pemakaian sehai hari. Pilihlah bedak sesuai dengan jenis kulit kamu dan kenyamanan supaya kulit tampak tidak berat dan makeup tampak natural.

Mulai bedak padat, bedak tabur, bedak basah hingga alas bedak jadi kunci makeup yang sempurna sehingga perlu menggunakan sesuai kebutuhan kulit kamu seperti apa jenisnya.

Nah jika kulit kamu punya masalah dengan warna kulit tidak merata dan banyak kerutan, berikut akan kami rangkum 4 rekomendasi bedak yang bikin mulus awet muda untuk kamu.

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah, Pilihan Terbaik Kulit Mulus Bebas Noda Tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: