3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

Rekomendasi bedak two way cake yang bikin kulit putih.-cewekbanget/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari rekomendasi bedak two way cake yang bikin kulit putih dan tahan lama seharian, maka beberapa produk berikut ini mungkin akan kamu sukai.

Beberapa rekomendasi bedak padat two way cake yang tentunya bisa tahan seharian. Kamu ngga perlu sering-sering touch up di tengah acara karena make up bisa tetap on point seharian.

Kalau kamu punya wajah yang memiliki banyak permasalahan atau ketidaksempurnaan kulit wajah, tenang saja karena itu semua bisa ditutupi dengan base make up yang baik. Mulai dari penggunaan primer, foundation, hingga bedak.

Tentu saja tahapan tersebuut membutuhkan waktu agar semuanya bisa merata dan menutupi ketidaksempurnaan dengan baik. Maka tak jarang kita butuh waktu untuk bermake up lebih lama karena perlu pilah pilih dan proses saat bermake up agar bisa tampil maksimal, terlihat cantik dan flawless.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, yang Bikin Tampilan Make Up Tahan Lama

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama yang Bikin Glowing, Bikin Riasan Mulus Samarkan Flek Hitam Kulit Jadi Cerah Merata

Namun beda cerita kalau kita sedang tidak banyak waktu, padahal perlu make up dan segera datang ke sebuah acara. Dan tidak punya cukup waktu untuk melakukan semua tahapan make up.

Nah solusi cepat dan praktis adalah menggunakan bedak two way cake. Yang pastinya dengan coveragenya yang sudah lebih bagus dari bedak lainnya akan bisa mempersingkat waktu kamu.

Nah untuk kamu yang belum tahu, bedak two way cake ini merupakan perpaduan antara foundation dan juga bedak yang mana sudah memiliki coverage yang cukup oke. Jadi kamu bisa menghemat waktu untuk menggunakan rangkaian complexion hanya dengan menggunakan bedak two way cake.

Dan saat ini, sudah banyak brand-brand make up baik dalam maupun luar negri yang berinovasi mengeluarkan produk two way cake terbaiknya. Jadi kamu ngga perlu bingung lagi untuk mencari produk two way cake yang bagus yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Rekomendasi 3 Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih Tahan Lama

Nah kalau kamu butuh rekomendasi bedak two way cake, ada 3 rekomendasi bedak two way cake yang oke dan tahan lama versi cewekbanget yang diunggah di kanal YouTubenya. 

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Rp 188.000

Rekomendasi pertama ada bedak two way cake dari Make Over. Siapa si yang ngga tahu brand make up satu ini, yang sudah lama terkenal punya kualitas produk make up yang oke banget, ngga kalah deh sama produk-produk luar negri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: