Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaik! Inilah 5 rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online dengan jarak tempuh hingga 130 km. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor listrik saat ini menjadi salah satu alternatif transportasi yang kian populer di Indonesia. Penggunaan motor listrik ini dipercaya sebagai solusi ekonomis dan ramah lingkungan.

Keunggulan lain dari motor listrik adalah kemampuannya menempuh jarak yang cukup jauh, bahkan hingga 130 km hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. Hal ini tentu saja menjadikan motor listrik sebagai pilihan yang tepat untuk para driver ojek online.

Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online dengan jarak tempuh hingga 130 km:

BACA JUGA:Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Pelajar Usai Libur Panjang

BACA JUGA:8 Langkah Ampuh Agar Performa Motor Tetap Terjaga dan Nyama Dikendarai Usai Libur Lebaran

1. Gesits 2024

Rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online dengan jarak tempuh hingga 130 km urutan pertama adalah Gesits 2024. Gesits 2024 merupakan motor listrik produk lokal yang sudah terkenal memiliki performa yang handal dan efisien. 

Dengan baterai yang ditingkatkan, motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 130 km hanya dengan sekali pengisian daya penuh. Punya desain yang futuristik dan performa mesin yang tangguh menjadikan Gesits 2024 sebagai pilihan yang menarik untuk para driver ojek online.

Gesits 2024 dibanderol dengan kisaran harga Rp 28,7 juta.

2. Yamaha E-Vino

Rekomendasi motor listrik untuk driver ojek online dengan jarak tempuh hingga 130 km urutan kedua adalah Yamaha E-Vino. Yamaha E-Vino merupakan varian motor listrik buatan Yamaha yang sudah dikenal dengan kualitasnya. 

BACA JUGA:Wajib Catat! 5 Tips Menyimpan Beras Agar Bebas Kutu Bikin Beras Jadi Bersih, Aman dan Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: