Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet-Youtube.com/Anjar Ardis-

2. Oli Castrol Power 1 Scooter 10W-40

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet kedua adalah Castrol Power 1 Scooter. Castrol Power 1 Scooter dijual dengan harga sekitar Rp 40.000.

Oli Castrol Power 1 Scooter 10W-40 memang punya harga yang sedikit lebih mahal daripada kompetitornya. Namun, Oli Castrol Power 1 punya kualitas yang sangat baik dan diklaim dapat mengelola panas mesin sehingga mesin selalu dingin.

3. Oli Top 1 Action Matic

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet ketiga adalah top 1 action matic. Top 1 Action Matic dijual dengan harga sekitar Rp 36.000 untuk ukuran 0,8 liter.

Top 1 merupakan merek oli yang sudah lama menjadi oli andalan pengendara bermotor. Selain murah, Oli Top 1 Action Matic juga diklaim dapat membersihkan kerak pada mesin kendaraan.

BACA JUGA:4 Cara Wajah Awet Muda Tanpa Skincare, Lakukan Setiap Hari Bikin Wajah Glowing Putih Merona Bebas Kerutan

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Masker Alami untuk Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing Permanen, Cuma Pakai Bahan-Bahan Dapur

4. Shell Advance Ultra 

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet keempat adalah Shell Advance Ultra . Shell Advance Ultra  merupakan merk oli yang jago dan membuat mesin awet. 

Dibuat dengan teknologi yang bagus untuk memberikan proteksi pada katup mesin motor Vario 125 kamu. Shell Advance Ultra dijual dengan harga sekitar Rp90 hingga 100 ribuan.

Shell Advance Ultra Scooter memang lebih mahal dibandingkan para pesaingnya. Oli ini sangat bagus untuk meredam suara bising pada mesin motor. 

5. Oli Enduro Matic

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet kelima adalah Enduro Matic. Enduro Matic merupakan oli matic yang diproduksi oleh Pertamina.

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: