Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet-Youtube.com/Anjar Ardis-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib Tahu! Simak 6 rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Semua motor matic termasuk Honda Vario 125, bergantung pada oli terbaik yang berkualitas. Hal ini penting karena oli sangat dibutuhkan untuk menjaga mesin agar tetap awet dan performanya optimal.

Oli yang berkualitas tidak hanya dilihat dari harganya yang mahal, melainkan kekentalan dari oli tersebut. Sehingga dengan begitu banyaknya varian oli motor matic Honda Scoopy yang tersedia, kamu mungkin akan mengalami kebingungan mana yang harus dipilih.

Biasanya Honda Vario 125 ini menggunakan oli dengan kekentalan standar SAE 10 hingga 30. Apabila sembarangan memilih oli bisa menyebabkan motor matic mengalami masalah yang fatal pada mesinnya.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! New Yamaha Lexi 2024 Hadir dengan Performa yang Semakin Luar Biasa, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah 5 Oli Motor Matic Murah Terbaik, Sudah Banyak Buktinya!

Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Berikut ini adalah 6 rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet:

1. Oli AHM MPX

Rekomendasi oli motor matic Honda Vario 125 terbaik yang berkualitas dan awet pertama adalah AHM MPX. AHM MPX merupakan oli yang diproduksi oleh Astra Honda Motor.  

Untuk harganya, oli AHM MPX termasuk masih cukup murah. Untuk kapasitas 0,8 liter, Oli AHM MPX dijual dengan harga sekitar Rp 35.000. 

Oli ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menghemat biaya perawatan kendaraan. Meskipun harganya lebih murah dibandingkan para pesaingnya, Oli AHM MPX punya kualitas prima.

BACA JUGA:Wajib Catat! 5 Tips Menyimpan Beras Agar Bebas Kutu Bikin Beras Jadi Bersih, Aman dan Awet

BACA JUGA:Astrology Cina: Simak 3 Ramalan Shio hari Kamis 18 April 2024, Peluang Bisnis Akan Membawa Untung Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: