Jangan Salah Pilih! Inilah 5 Oli Motor Matic Murah Terbaik, Sudah Banyak Buktinya!

Jangan Salah Pilih! Inilah 5 Oli Motor Matic Murah Terbaik, Sudah Banyak Buktinya!

Oli Motor Matic Murah Terbaik--Instagram/top1indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pemilik motor matic kamu harus memberikan oli motor matic murah terbaik untuk motor kesayanganmu.

Penggantian oli motor sudah seharusnya dilakukan secara rutin, dan sesuai dengan pemakaian kendaraan itu sendiri, apakah sering atau tidak.

Hal ini dilakukan untuk menjaga performa pada mesinnya, dimana dengan mengganti oli motor secara rutin maka dapat menjaga kondisi mesin tersebut tetap prima.

Oleh karenanya, sangat penting sekali memberikan oli motor matic murah terbaik yang tepat, meskipun harganya murah namun tidak murahan, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:8 Langkah Ampuh Agar Performa Motor Tetap Terjaga dan Nyama Dikendarai Usai Libur Lebaran

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Jamur Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik

1. Top 1 Action Matic

Rekomendasi oli motor matic murah terbaik urutan pertama, ada Top 1 Action Matic, yang merupakan oli dengan menggunakan bahan sintetik dan juga sangat direkomendasikan untuk motor-motor kopling kering seperti skuter matic.

Top 1 Action Matic sendiri, memiliki kandungan sintetik yang lebih tinggi, dengan demikian menjadikan usia pakainya menjadi lebih lama jika dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Selain itu, merk ini juga sudah memiliki standar JASO dan API yang memang sudah sesuai dengan motor-motor keluaran terbaru.

Sementara itu, untuk kemasannya sendiri oli ini menawarkan pilihan yang cukup beragam, mulai dari 1 liter dan 0,8 liter, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 45 ribuan saja.

BACA JUGA:Membina Harapan, Membangun Masa Depan, Peran Petugas Pemasyarakatan

BACA JUGA:Tradisi Syawalan Megono Gunungan Meriah dan Membawa Keberkahan, Masyarakat Antusias Berebut Gunungan

2. Repsol Moto 4T10W 30 Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: