2 Cara Menggunakan Timun untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Cerah Merata Begini Tipsnya

2 Cara Menggunakan Timun untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Cerah Merata Begini Tipsnya

2 Cara Menggunakan Timun untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kulit Cerah Merata Begini Tipsnya-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada dua cara menggunakan timun untuk mengatasi wajah kusam dan flek hitam, yaitu membuat toner atau masker wajah.

Penggunaan kedua skincare tadi cukup penting untuk merawat kondisi kulit wajah. Terlebih saat memiliki kondisi kulit kusam yang cukup mengganggu penampilan.

Masalah kulit kusam bisa terjadi karena kondisi kulit kering, tidak terhidrasi dengan cukup, ataupun adanya penumpukan kotoran dan sel kulit mati yang tidak dibersihkan dengan baik.

Kalau biasanya kamu menggunakan skincare kemasan instan yang banyak beredar di pasaran, sebenarnya bisa lho kita meraciknya sendiri di rumah.

BACA JUGA:2 Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Kopi di Usia 50, Bantu Atasi Kulit Kusam dan Kerutan Begini Tipsnya

BACA JUGA:Cara Menggunakan Beras untuk Mengatasi Wajah Kusam, Kulit Putih Alami Bebas Flek Hitam Permanen Pakai 3 Bahan

Yap, kamu bisa mencoba cara menggunakan timun untuk mengatasi wajah kusam dan flek hitam ini. Entah itu berupa toner ataupun masker wajah.

Cara Menggunakan Timun untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Flek Hitam

Pertanyaan yang akan muncul kali pertama kemudian yaitu, mengapa kita menggunakan timun untuk mengatasi kulit kusam dan flek hitam?

Buah yang kerap disalahartikan sebagai sayur ini ternyata punya berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, lho.

Selain kandungannya yang kaya air, timun juga memiliki vitamin C yang akan membuat kulit wajah menjadi cerah alami.

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Wajah Kusam Agar Glowing Tanpa Flek di Usia 50 Tahunan, Bikin Tampak Lebih Muda

BACA JUGA:4 Produk Skincare Minimarket untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Cerah Merata

Eits, tidak cuma itu saja. Buah ini juga memiliki kandungan asam caffeic yang bisa membantu menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat, juga menenangkan kulit sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: