Review Jujur Alas Bedak 20 Ribuan, OMG Coverlast Foundation Murah dan Cocok untuk Pemula

Review Jujur Alas Bedak 20 Ribuan, OMG Coverlast Foundation Murah dan Cocok untuk Pemula

Review Jujur Alas Bedak 20 Ribuan-Ijfina Amalia-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Review jujur alas bedak 20 ribuan ini perlu kamu pahami untuk kamu yang lagi cari alas bedak atau foundation yang murah meriah dan berkualitas.

Makeup sudah menjadi hal penting dalam keseharian para wanita, karena penampilan yang menarik menjadi point penting dalam menjaga kulit wajah tetap memesona dan menarik. 

Dalam dunia makeup pastinya tidak asing lagi dengan rangkaian alas bedak seperti cushion, foundation, krim instan whitening, bb cream, cc cream dan liquid foundation.

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Keriput dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Tanpa Skincare Di Usia 50 Tahunan

Penggunaan alas bedak ini akan sangat penting untuk menentukan hasil akhir dari makeup look kamu. Kualitas alas bedak yang baik membuat kulit tampak halus dan flawless.

Nah dari sekian banyaknya alas bedak atau bedak basah ini pastinya membuat beberapa orang bingung dalam memilih produk mana yang cocok dan harga yang cocok juga untuk kantong.

Berikut ini akan diberikan singkat review foundation dari brand OMG Coverlast Foundation. Simak yuk review jujur alas bedak 20 ribuan ini, apakah worth to buy?

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Kolagen Sendiri di Rumah, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Mengenal Skincare Minimalism yang Ampuh Mengatasi Kulit Sensitif, Beserta Manfaat dan Langkah-langkahnya

Review Jujur Alas Bedak 20 Ribuan OMG Coverlast Foundation 

Nah produk yang akan kita bahas kali ini adalah dari brand OMG, mungkin tidak banyak orang tahu merk ini. Tapi beberapa produk brand ini pernah viral di sosmed.

Mulai dari produk makeup hingga skincare tersedia dan dibanderol rata rata dengan harga yang terjangkau sehingga menarik banyak peminat terutama kaum mendang mending.

Nah ngomong ngomong soal makeuo berikut akan dibahas singkat review jujur alas bedak 20 ribuan dari OMG yakni OMG Coverlast Foundation yang pernah viral di tiktok, yuk simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: