Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Review Hanasui Serum Cushion viral.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review Hanasui Serum Cushion jadi salah satu produk review yang dicari orang. Produk ini dicari kar3na punya formula yang bagus dengan harga sangat terjangkau di antara produk cushion lainnya.

Make up produk Hanasui memang banyak diminati banyak orang, karena banyak mengeluarkan produk dengan harga terjangkau dan ternyata seringkali hasilnya ngga bikin kecewa.

Kaya produk cushionnya Hanasui ini punya harga yang jauh lebih murah dari rata-rata harga cushion lainnya, cuma 70 Ribuan aja, tapi banyak mendapat review baik dari penggunanya.

Jadi salah satu produk yang banyak kali diminta reviewnya, sudah banyak beauty vlogger yang membuat video review cushion Hanasui ini.

Termasuk salah satu review yang akan dibahas kali ini dari beauty vlogger Ririe Prams, yang membagikan pengalaman review produk cushion dari Hanasui ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Terbaik untuk Menutupi Noda Hitam, Wajah Nampak Lebih Putih Natural Ngga Kusam Lagi!

BACA JUGA:4 Cushion untuk Menutupi Flek Hitam dan Keringat, Riasan Tahan Lama Cocok Dipakai Saat Silaturahmi Lebaran

Lalu bagaimana si kualitas dari produk cushion Hanasui ini? Apakah emang bener sebagus itu? Yuk cek review selengkapnya berikut ini.

Review Hanasui Serum Cushion Serum Viral 

Kalau kamu pertama beli produk Hanasui ini, kamu juga akan mendapat box kotak yang melindungi produk, dan berisikan keterangan produk secara komplit. Dan kemasan cushionnya punya bentuk bulat, dengan warna soft pink yang manis. 

Di dalamnya juga udah lengkap kaca, dan ada puffnya sekalian. Yang bakal memudahkan kamu lagi adalah bentuk puffnya yang fungsional banget.

Puff dari cushion Hanasui ini punya bentuk Bulat denga satu bagian sisi seperti membentuk segitiga.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan kamu dalam menjangkau area-area wajah yang sulit terjangkau seperti under eye, dan sekitaran hidung.

Hanasui Serum Cushion Serum  tersedia dalam 4 shade yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan skin tone warna kamu. Sesuai namanya Cushion Serum, karena di dalam cushion ini sudah ada kandungan skincare yang bagus untuk kulit wajahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: