Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

Review Hanasui Serum Cushion viral.-ririeprams/yt-

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Implora vs Hanasui, Manakah Sunscreen 30 Ribuan yang Terbaik?

BACA JUGA:Battle Review Cushion Terbaik di Bawah 80 Ribu Hanasui vs Wardah, Ringan Mengcover Noda di Wajah dengan Baik

Di antara klaim produk dan kandungannya adalah niacinamide, sodium hyaluronate, vitamin E, dan ekstak aloe vera. Kandungan yang memang punya banyak manfaat untuk merawat kulit wajah seperti melembabkan, mencerahkan

Punya tekstur yang ringan, dan mampu menutup noda dengan sangat baik karena punya tingkat coverage yang cukup tinggi. Finish looknya bikin keliatan flawless, dan melembabkan kulit wajahmu.

Dan bagi para muslimah juga tenang aja, karena ini sudah berlabel halal, dan tentunya sudah BPOM jadi aman untuk penggunaan sehari-hari.

Review Produk Setelah Pemakaian di Wajah

Dalam video reviewnya, Ririe Prams ngga hanya mengulik tentang klaim produk, tapi juga membuktikan langsung dengan mengaplikasikan langsung ke kulit wajahnya dan dibawa beraktifitas seharian.

Dan dalam videonya terlihat bahwa Ririe Prams sedang memiliki beberapa permaslahan kulit wajah seperti noda bekas jerawat, kantung mata, dan warna kulit tidak merata.

BACA JUGA:Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja, Tutupi Bibir Hitam Anti Luntur Seharian!

Saat produk diaplikasikan di wajah, dalam sekali usap sudah bisa terlihat coveragenya yang bagus, mampu menutupi ketidaksempurnaan wajahmu dari awal pertama kali usap.

Setelah diratakan juga terdapat power bluring efeknya, jadi saat dipakai, wajah terlihat lebih mulus. Punya coverage yang medium to full.

Pada area tertentu yang membutuhkan coverage lebih seperti under eye, dan beberapa spot dengan flek atau noda hitam juga bisa tertutup dengan baik.

Area pori-pori yang besar juga lumayan tertutup dengan baik. Tampilan akhirnya terlihat dewy, jadi lebih glowing dan lebih sehat. Namun memang setelah pemakaian beberapa lama mengalami oksidasi produk juga.

Cocok untuk pemakaian harian, karena Hanasui Serum Cushion punya formula yang ringan saat dikenakan di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: