Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

HP brand Transsion terbaru--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berkat pesonanya, penjualan HP dari Transsion holdings semakin pesat, dan ini membuat mereka mengeluarkan beberapa HP brand Transsion terbaru dengan wireless charging yang memikat pengguna melalui spesifikasi tidak biasa di kelas harga tergolong murah.

Transsion holdings yang terdiri dari ITEL, Infinix, dan Tecno ini berhasil menarik perhatian banyak konsumen berkat spesifikasi tinggi dengan harga yang relatif rendah, ini termasuk fitur kekinian seperti wireless charging, NFC, Dynamic Bar, dan lainnya. 

Agar kamu bisa mendapatkan ponsel spesifikasi tinggi dan terlengkap dengan harga murah, maka berikut akan disajikan daftar rekomendasi HP brand Transsion terbaru beserta deskripsi singkatnya.

BACA JUGA 3 HP Gaming Harga 1 Jutaan yang Ditenagai Helio G99, Grafis Smooth Ultra dan Pakai Internal Tipe UFS!

BACA JUGA 3 HP Kelas 1-1.5 Jutaan dengan Spesifikasi Tertinggi Mei 2024, Hadirkan Performa Kencang RAM Hingga 16 GB

ITEL P55 NFC 

HP rilisan Januari 2024 ini merupakan pengisi daftar pertama HP brand Transsion terbaru, di mana kehadirannya membawa performa tinggi dengan RAM 8 GB yang didukung virtual RAM 16 GB lagi sehingga total 24 GB serta internal 256 GB bertipe UFS yang punya kecepatan dan responsivitas tinggi dalam loading aplikasi maupun searching data.

Chipset-nya sendiri pakai Unisoc T606 yang berjalan di Android 13. Sementara layar HP brand Transsion terbaru ini pakai IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusinya HD plus ada juga fitur Dynamic Bar ala iPhone yang bisa nampilin berbagai notifikasi sehingga menambah kesan kekinian.

Di samping adanya fitur NFC yang udah cukup menarik di harga 1 jutaan kecil, sektor fotografi pun ada kamera utama 50 MP yang bisa menghasilkan foto yang tajam dan video resolusi 1080p 30 FPS.

Untuk baterainya berkapasitas 5000 mAh dan support fast charging 18W yang bisa mengisi 50% dalam waktu 40 menitan sedangkan yang kurang dari HP ini adalah gyroscope-nya belum hardware dan tidak ada lensa ultrawide-nya.

Tepatnya, HP satu ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp1.349.000 untuk varian RAM 8/128 GB serta Rp1.549.000 untuk RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB-nya.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Tecno Spark 20 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: