3 HP Gaming Harga 1 Jutaan yang Ditenagai Helio G99, Grafis Smooth Ultra dan Pakai Internal Tipe UFS!

3 HP Gaming Harga 1 Jutaan yang Ditenagai Helio G99, Grafis Smooth Ultra dan Pakai Internal Tipe UFS!

HP gaming harga 1 jutaan yang ditenagai Helio G99--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Performa merupakan syarat utama suatu ponsel sukses jadi HP gaming, sebagaimana yang dimiliki HP gaming harga 1 jutaan yang ditenagai Helio G99, di mana ini merupakan chipset andalan untuk HP gaming.

Tidak hanya menyediakan otak yang mumpuni, HP ini juga turut menghadirkan memori kencang berkat penyimpanan internal jenis UFS. Kamu pun tidak perlu khawatir dengan kualitas grafisnya karena sudah support untuk smooth ultra di banyak game andalan.

Untukmu yang tengah mencari ponsel dengan spesifikasi ini, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir karena akan disajikan deskripsi beberapa HP gaming harga 1 jutaan yang ditenagai Helio G99.

BACA JUGA HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

POCO M5

Di daftar pertama HP gaming harga 1 jutaan yang ditenagai Helio G99 kali ini ada Poco M5, di mana HP yang satu ini semakin worth it setelah harganya turun dari 2,1 juta menjadi 1,2 jutaan saja. Performanya pakai chipset 4G terbaik untuk saat ini yakni MediaTek Helio G99 dan dipadukan dengan RAM 4 GB, serta bersanding dengan storage hingga 128 GB bertipe UFS.

Mainin game berat seperti Gensin Impact pun udah lumayan meskipun settingan-nya harus disesuaikan karena RAM-nya cuma 4 GB aja. Tapi kalau buat mainin game terbaik sejagat raya seperti Free Fire tentu udah nyaman.

Baterainya sendiri 5000 mAh yang didukung fast charging 18 watt. Kalau layarnya ini pakai panel IPS LCD seluas 6,58 inci, resolusinya juga udah udah full HD plus dengan refresh rate 90 Hz yang mulus dan udah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Meski tidak punya gyroscope hardware, tapi POCO M5 ini udah dibekali fitur NFC dan juga infrared blaster.  Berhubung fokusnya lebih ke urusan performa, jadi untuk sektor kamera rasanya kurang begitu menarik karena HP ini tidak punya lensa ultrawide atau yang lebih dikenal sebagai kamera 0,5.

Nah buat kamu yang tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp1.299.000 untuk varian RAM 4/64 GB serta Rp1.399.000 untuk RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA 5 HP yang Turun Harga dari Berbagai Merk Sampai Jutaan! Adakah HP Impianmu di Daftarnya?

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

Tecno Pova 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: