5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja, Tutupi Bibir Hitam Anti Luntur Seharian!

5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja, Tutupi Bibir Hitam Anti Luntur Seharian!

5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja, Tutupi Bibir Hitam Anti Luntur Seharian!-YouTube.Com/ Ratu Adellya -

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari rekomendasi warna lipstik hanasui yang cocok untuk remaja? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat!

Merek lipstik Hanasui merupakan salah satu yang cukup dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan, banyak beauty influencer yang merekomendasikan produk satu ini. 

Salah satu produk yang banyak direkomendasikan untuk remaja adalah varian lip tint maupun lip creamnya. Sebab, pilihan warnanya sangat natural dan tetap memberikan efek riasan yang lebih segar. 

Apalagi, bagi remaja tampilan fresh, chic dan youthful adalah hal yang sangat penting. Namun, selain itu ketahannya serta kemampuannya dalam menutup bibir hitam juga menjadi poin yang kerap diperhatikan. 

Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja

Nah, daripada kamu pusing mencari. Kamu wajib nih simak ulasan lengkap rekomendasi warna lipstik hanasui yang cocok untuk remaja. Apa aja sih? Yuk, langsung aja ikuti sampai akhir cantik!

BACA JUGA: 5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Bisa Tahan Lama Seharian!

1. Tintdorable Stain Lip (01 Cherry)

Apakah kamu mencari lipstik hanasui untuk bibir hitam remaja? Jika iya, maka rekomendasi warna lipstik hanasui yang cocok untuk remaja wajib kamu coba. 

Melalui varian Tintdrobrable Stain Lip (01 Cherry), merek Hanasui menghadirkan warna natural yang serupa dengan bibir asli. Menggunakan tekstur ringan seperti jelly membuat produk satu ini sangat nyaman di bibir. 

Warna pinkish dengan kombinasi merah segar membuat tampilan bibir terlihat natural dan segar. Cocok banget untuk remaja yang aktif dan tetap ingin terlihat menawan seharian. 

Ketahanannya pun bisa mencapai 5 jam. Jadi, kamu ga perlu berulang kali mengoleskannya. Yuk, cobain!

2. Tintdorable Stain Lip (05 Coral)

Warna lipstik hanasui yang cocok untuk remaja berikutnya adalah Tintdorable Stain Lip (05 Coral). Menghadirkan warna coral yang mendekati orange segar sangat cocok untuk semua warna kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: