5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Bisa Tahan Lama Seharian!

5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Bisa Tahan Lama Seharian!

5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam, Cuma 25 Ribuan Bisa Tahan Lama Seharian!-YouTube.Com/ Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari varian warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam? Jika iya, ulasan kali ini cocok banget nih buat kamu. 

 

Sebagian dari kamu tentu sudah tidak asing dengan produk satu ini bukan? Bergam varian warna lipstik hanasui sangat cocok untuk digunakan oleh segala jenis skin tone wanita Indonesia.

Hal ini pun yang kemudian juga membuat Hanasui menjadi salah satu merek ternama di Indonesia. Bahkan, juga sempat menjadi viral di berbagai platform media sosial. 

 

Formulanya yang ringan dan bisa memuat tampilan ombre lips sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari maupun ketika acara spesial sekalipun. Jadi, kamu pun ga perlu banyak produk untuk tampilan menawan. Bahkan, harga cuma 25 ribuan aja lho. 

 

Warna Lipstik Hanasui yang Bagus untuk Bibir Hitam

 

Lalu apa aja sih warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam yang wajib kamu coba? Penasaran, kan? Yuk, langsung aja cek sampai akhir!

 

BACA JUGA:6 Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Tahan Lama Seharian!

 

1. Mattedorable Hanasui Lip Cream 01

Urutan pertama warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam yang wajib kamu coba adalah Mattedorable Hanasui Lip Cream 01 shade Kiss

 

Produk dengan tekstur creamy ini memiliki hasil akhir yang lembut dan matte di bibir. 

 

Perpaduan warna merah dengan pink yang segar dapat memberikan efek riasan yang lebih fresh. Kamu pun bisa tampak lebih muda dalam satu kali polesan saja. Soal pigmentasi juga ga perlu diragukan lagi. 

 

Cocok banget deh untuk kamu gunakan sehari-hari dan tahan lama seharian. Bahkan, jika kamu memakan gorengan sekalipun hasilnya tetap long lasting dan anti crack.

 

2. Mattedorable Hanasui Lip Cream 03

 

Selanjutnya, warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam yang wajib kamu coba yaitu Mattedorable Hanasui Lip Cream 03 shade Star. Warna lipstik hawaii satu ini cocok banget untuk kamu yang suka warna netral dan dapat dijadikan base ombre.

 

Memadukan warna pink dengan hint kuning yang terang. Membuat hasil akhirnya tampak seperti bibir asli yang sehat dan ternutrisi. Kamu pun ga perlu khawatir, teksturnya creamy dan lembut di bibir.

 

Bahkan, ada pula kandungan pelembap yang membuatnya senantiasa lembut sepanjang hari. Jadi, anti crack seharian dan tahan lama meski digunakan untuk makan. 

 

3. Mattedorable Hanasui Lip Cream 04

 

Jika kamu pecinta tampilan riasan yang natural. Wajib coba warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam satu ini. Melalui varian Mattedorable Hanasui Lip Cream 04 shade Chic. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang chic and fresh. 

 

Apalagi, perpaduan warna pink segar dan coklat batanya memberikan finish look yang manis serta menawan. Cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari. 

 

Bahkan, pemilik kulit sawo matangs ekalipun tenang aja. Lipstik satu ini siap bikin tampilan wajah lebih cerah dan bercahaya seharian. Yuk, cobain!

 

BACA JUGA:6 Lipstik Wardah Warna Natural yang Cocok Untuk Sehari-Hari, Jangan Salah Pilih!

 

4. Mattedorable Hanasui Boba Lip Cream 02

 

Apakah kamu mencari rekomendasi warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam berwarna nude? Jika iya, Mattedrorable Hanasui Boba Lip Cream 02 shade Brown Sugar adalah jawaban yang tepat. 

 

Produk lipstik dengan aroma boba di dalamnya ini bikin kamu nyaman saat menggunakanya. Menghadirkan perpaduan warna coklat dengan hint orange tua membuatnya tampil seperti bibir sehat dan menawan. 

 

Warna satu ini juga cocok untuk digunakan kamu yang memiliki kulit sawo matang sekalipun. Apalagi, adanya kandungan vitamin E di dalamnya turut melembapkan bibir seharian. 

 

Jadi, ga ada lagi deh drama pakai lipstik berkali-kali. Bahkan, saat makan pun lipstik satu ini tetap stay on tanpa ada crack di bibir. Unik kan? 

 

5. Mattedorable Hanasui Boba Lip Cream 03

 

Urutan terakhir dari warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam yang wajib kamu coba adalah Mattedrorable Hanasui Boba Lip Cream 03 shade Salted Caramel. Melalui varian ini Hanasui mencoba menghadirkan pilihan warna yang lembut ala lipstick Korea. 

 

Salted caramel sendiri merupakan perpaduan warna coklat nude yang bisa menutup bibir hitam secara sempurna. Pigmentasinya pun inggi dan bisa tahan lama seharian. 

 

Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sebagai base ombre lip maupun cukup satu warna. Jadi, kamu mau coba warna lipstik hanasui yang bagus untuk bibir hitam mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: