Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

Review battle 2 cushion viral The Originote vs Skintific.-ririeprams/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi pecinta cushion, battle 2 cushion viral The Originote vs Skintific kali ini jadi battle review yang jangan sampai diskip. Karena dua produk cushion kali ini udah cukup viral dan ditunggu reviewnya oleh banyak orang.

Review produk kali ini dilansir dari kanal YouTube Ririe Prams yang memang seorang beauty vlogger. Kabar baiknya, review kali ini akan disesuaikan dengan semua jenis kulit wajah, baik kulit berminyak yang acne prone, dan juga kulit sensitif yang cenderung kering.

Kira-kira gimana ya hasil finish dan ketahanan baik di kulit berminyak maupun di kulit yang kering? Yuk simak review battle 2 cushion viral The Originote vs Skintific berikut ini.

BACA JUGA:Review Hanasui Serum Cushion Viral Bikin Kulit Cerah Alami, Flek Hitam Hingga Pori Besar Tertutup dengan Baik

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Terbaik untuk Menutupi Noda Hitam, Wajah Nampak Lebih Putih Natural Ngga Kusam Lagi!

Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific

1. The Originote High Cover Serum Cushion

Dikemas dengan packaging berbentu bulat dengan warna abu-abu. Sudah lengkap disertai kaca dan puff bulat di dalamnya.

Punya size 13gr, dengan harga jual kisaran Rp 92.000. The Originote High Cover Serum Cushion punya varian shade yang cukup lengkap, yaitu 12 shade warna. 

Untuk formulanya sudah dilengkapi dengan kandungan niacinamide, vitamin, dan rose yang juga berfungsi sebagai skincare untuk menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit wajah.

Dan juga sudah dilengkapi dengan sun protection SPF 35 PA ++ yang akan membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Cukup ringan saat diaplikasikan ke wajah. The Originote High Cover Serum Cushion juga sudah mampu untuk mengcover permasalahan kulit wajah dengan baik, karena klaimnya masuk ke tingkat full coverage.

"Kalau ada redness langsung samar, dark under eye juga ketutup, cuma kalau misalnya tekstur-tekstur kaya kantong mata masih cukup terlihat," jelas Ririe setelah menggunakan produk.

Meski setelah digunakan masih seperti ditingkat medium untuk coveragenya. Tapi sekali tap produk aja udah bisa mengcover setengah bagian wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: