Serupa Tapi Tak Sama! Berikut Kelebihan dan Kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S, Jadi Pilih yang Mana?

Serupa Tapi Tak Sama! Berikut Kelebihan dan Kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S, Jadi Pilih yang Mana?

Kelebihan dan Kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S-youtube.com- iBejo Channel

RADARPEKALINGAN.DISWAY.ID -  Ternyata ada beberapa kelebihan dan kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S loh. Mau tau apa saja? Pastikan kamu tidak skip artikel ini. 

Bagi kamu pecinta motor Vespa, sudah selayaknya untuk mengetahui beberapa jenis motor vespa. Memang ada banyak jenisnya, namun satu sama lain pasti ada perbedaanya. 

Hal itu juga sama halnya dengan Vespa Sprint Vs Sprint S. Meskipun memiliki nama yang mirip, nyatanya ada beberapa kelebihan dan kekurangan vespa Sprint vs Sprint S. 

Bagi kamu yang masih bingung mengenai hal ini, pastikan membaca artikel ini ya, sebab akan dijelaskan lebih jelas dan detail mengenai kelebihan dan kekurangan vespa Sprint vs Sprint S tersebut.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 125 Terbaik yang Berkualitas dan Awet

BACA JUGA:Waspadalah! Berikut Ciri-Ciri Motor yang Harus Ganti Ban Segera, Adakah Ciri Ini Pada Motor Kamu?

Kelebihan dan Kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S

Bagi pecinta vespa tidaklah asing dengan jenis motor vespa Vespa Sprint Vs Sprint S bukan? Bagi yang belum tau, ternyata ada kelebihan dan kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S itu loh.

Tertarik untuk mengetahui? Berikut adalah bebeberapa  kelebihan dan kekurangan Vespa Sprint Vs Sprint S, diantaranya adalah :

1. Desain Vespa

Sekilas desain yang digunakan oleh kedua jenis motor vespa ini memang sangat mirip. Dari bentuk memang terlihat tidak ada bedanya antara Vespa Sprint Vs Sprint S ini. 

Namun demikian, untuk vespa Vespa Sprint S memiliki warna frame dan model jok yang berbeda dengan Vespa Sprint. Bedanya, warna frame spion pada Vespa Sprint S ini berwarna hitam sehingga terlihat lebih elegan.

Sedangkan untuk model joknya, Vespa Sprint S menggunakan  bahan suede yang sangat halus dan berkualitas tinggi. Ini tentu berbeda dengan jenis Vespa Sprint. 

2. Peforma Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: