Muslimah Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Jas Hujan Gamis Anti Sobek dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita

Muslimah Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Jas Hujan Gamis Anti Sobek dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita

Muslimah Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Jas Hujan Gamis Anti Sobek dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita-Youtube.com/PERABOTAN ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Muslimah wajib tahu! Simak, 6 rekomendasi jas hujan gamis anti sobek dan tahan lama, cocok untuk wanita. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Ketika musim hujan seperti saat ini, sebagai pengendara motor wajib menyiapkan beberapa hal pendukung seperti jas hujan. Saat ini, jas hujan tak hanya berfungsi untuk melindungi diri dari guyuran air hujan, tetapi bisa juga mendukung penampilan.

Beragam pilihan dan gaya jas hujan bisa juga mendukung penampilan. Bahkan saat ini, sudah banyak dijual jas hujan gamis anti sobek dan tahan lama yang modelnya santun dan nyaman saat dipakai.

Selain itu, desainnya stylish tapi tidak membatasi gerak para muslimah sehingga cocok dipakai ketika berkendara di jalan di musim hujan.  Maka dari itu, kami telah merangkum 6 rekomendasi jas hujan gamis anti sobek dan tahan lama yang cocok untuk wanita.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran dengan Skuter Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Semakin Menawan! All New Yamaha Nmax 160 2024 Siap Mengaspal dengan Desain yang Futuristik dan Performa Ganas!

Muslimah Wajib Tahu! Simak, 6 Rekomendasi Jas Hujan Gamis Anti Sobek dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita

Berikut ini adalah 6 rekomendasi jas hujan gamis anti sobek dan tahan lama, cocok untuk wanita:

1. Aiisha Indonesia

Rekomendasi jas hujan gamis anti sobek dan tahan lama, cocok untuk wanita pertama adalah Aiisha Indonesia. Aiisha Indonesia menawarkan jas hujan gamis dengan warna light grey.

Jas hujan ini berupa setelan yaitu baju dengan dua saku pada bagian depan dan rok panjang berwarna senada. Jas hujan ini terbuat dari bahan nylon premium.

Jas hujan Aiisha Indonesia diklaim bisa memproteksi tubuh saat berkendara sekaligus dapat menutupi lekuk tubuh dengan sempurna. Jas hujan gamis Aiisha Indonesia dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 66 ribu di marketplace.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Terima Rezeki Besar, 5 Weton Paling Beruntung Bulan Mei 2024 Karena Suka Bekerja Keras

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Tips Menghilangkan Noda Kopi dan Teh di Gelas Paling Efektif dan Super Gampang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: