6 Tips Merawat Rambut Berhijab biar Tetap Fresh Ngga Mudah Rontok, Rambut Anti Lepek dan Bau Meski Cuaca Panas

6 Tips Merawat Rambut Berhijab biar Tetap Fresh Ngga Mudah Rontok, Rambut Anti Lepek dan Bau Meski Cuaca Panas

Tips merawat rambut berhijab biar tetap fresh meski cuaca panas.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu seorang muslimah menggunakan hijab, maka penting untuk tau tips merawat rambut berhijab agar rambut tetap sehat dan fresh. Karena saat beraktifitas, rambut bisa saja lepek dan jadi mudah rontok jika tidak di rawat dengan baik.

Apalagi saat cuaca panas kamu perlu memaksimalkan merawat rambut meski mengenakan hijab saat beraktivitas sehari-hari, agar rambut tetap fresh seharian.

Mengenakan hijab apalagi saat cuaca panas memang sebuah tantangan, karena pasti akan terasa cukup gerah dan bikin kulit kepala lebih lembab.

Belum lagi cuaca panas dapat menyebabkan keringat berlebih di kulit kepala yang membuat lepek dan bau apek. 

Nah namun dengan perawatan rambut berhijab yang tepat, kamu tetap bisa nyaman loh mengenakan hijab seharian walaupun dalam kondisi cuaca yang panas.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kondisioner Rambut Tanpa Bilas Praktis Yang Bikin Rambut Sehat Berkilau, dan Mudah Diatur

BACA JUGA:Punya Pipi Chubby? Ini 5 Model Potongan Rambut yang Bikin Wajah Terlihat Tirus dan Tampak Awet Muda

Lalu apa aja sih tips merawat rambut berhijab biar tetap fresh meski aktivitas di cuaca panas seharian? Yuk simak beberapa tipsnya berikut ini. 

Tips Merawat Rambut Berhijab Biar Tetap Fresh 

Biar rambut tetap fresh dan wangi seharian meski menggunakan hijab, yuk cobain deh beberapa tips merawat rambut berhijab berikut ini.

1. Pilihlah Produk Hair Care khusus Rambut Berhijab 

Yang pertama dimulai dari menentukan produk hair care rutin, seperti sampo dan kondisioner. Pastikan kamu memilih produk yang memang diformulasikan untuk rambut berhijab.

Karena di dalamnya sudah tersedia kandungan kandungan khusus yang mampu membersihkan kulit kepala, sekaligus menutrisi rambut sehingga tetap bersih, sehat, dan kuat meskipun menggunakan hijab saat beraktivitas.

Kemudian pastikan kamu menjaga kebersihan rambut dengan keramas secara rutin agar rambut dan kulit kepala selalu bersih dan segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: