5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat

5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat

5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat-Youtube.com/ mita dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada sederet parfum lokal yang awet dan wangi seharian yang bisa kamu coba. Cocok banget nih untuk digunakan kamu yang kerap berkeringat dan bau badan. 

Produk parfum menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki. Sebab, dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan mood mu sepanjang hari. 

Kamu mungkin kerap mendengar bahwa parfum yang wangi dan tahan lama akan dibanderol dengan harga yang mahal. Ternyata, hal ini salah justru kini banyak produk lokal yang hadir dan dijual dengan harga terjangkau. 

Jadi, kamu tak perlu ragu dan bing lagi. Apalagi, yang punya masalah bau badan wajib banget cobain salah satu produk yang direkomendasikan kali ini. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur dengan Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Wajah Mulus Awet Muda

Namun, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara agar wangi parfum awet? Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti;

  1. Semprot di bagian titik nadi
  2. Gunakan sebanyak 5-7 semprotan
  3. Aplikasikan dengan jarak 15 m dari kulit
  4. Simpan parfum di area dengan suhu yang sejuk

Nah, setelah mengetahui cara supaya parfum bisa tahan lama. Langsung aja yuk, simak pembahasan mengenai deretan produk terbaiknya di artikel ini. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Mulus Glowing Permanen

Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian

Jika ditanya, parfum apa yang wangi dan tahan lama? Beikurini adalh deratan rekomenasi parfum lokal yang awet dan wangi seharian yang bisa dicoba; 

1. Labcitane EDP Prime Tropical

Rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama di urutan pertama adalah Labcitane EDP Prime Tropical. Produk satu ini menghadirkan wewangian kopi yang segar dan menawan. 

Uniknya, produk ini bisa digunakan pria maupun wanita. Kemasannya yang simple dan praktis cocok dibawa kemana saja saat digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: