Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?-Mbah Karbit-Youtube

Weton pewaris tahta kesejahteraan yang hidupnya penuh rezeki dan kebahagiaan menurut primbon Jawa yang berikutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon.

Weton Kamis Kliwon diketahui memiliki jumlah neptu yang sangat tinggi dan besar yaitu berjumlah 16.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diprediksi akan dapat menjadi orang yang sangat kaya raya di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon berada di bawah naungan Waseso Segoro, yang membuat mereka berlimpah rezeki dan baik Budinya.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon biasanya juga memiliki watak yang sangat baik dan ikhlas, sehingga membuat hidup mereka akan selalu dinaungi dengan keberuntungan.

4. Selasa Pon

Weton pewaris tahta kesejahteraan yang hidupnya penuh rezeki dan kebahagiaan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

Weton Selasa Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10, yang walaupun tidak terlalu besar, namun menurut para ahli dari primbon Jawa termasuk weton yang cukup beruntung.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Banjir Cuan! Inilah Weton yang Akan Sukses dan Punya Bisnis Laris Manis, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap Terima Rezeki Besar, 5 Weton Paling Beruntung Bulan Mei 2024 Karena Suka Bekerja Keras

Berdasarkan kitab primbon Jawa orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon dapat menjadi orang yang sangat kaya raya, karena berada di bawah naungan Tunggak Semi.

Tunggak Semi sendiri menurut kitab primbon Jawa memiliki arti selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan diyakini akan selalu mendapatkan kebahagiaan sampai tua.

Perlu kalian ingat bahwa, ulasan mengenai weton pewaris tahta kesejahteraan di atas hanyalah sebuah ramalan yang belum terbukti kebenarannya secara ilmiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: