4 Sayuran yang Bikin Wajah Awet Muda dan Panjang Umur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

4 Sayuran yang Bikin Wajah Awet Muda dan Panjang Umur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

4 Sayuran yang Bikin Wajah Awet Muda dan Panjang Umur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya-Youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika ditanya apa saja sayuran yang bikin wajah awet muda dan panjang umur? Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. Penasaran kan?

Ada berbagai produk skincare yang diklaim bisa memberikan efek wajah awet muda. Namun, ada beberapa oknum yang menggunakan bahan berbahaya dan memasukkannya ke dalam produk skincare. 

Nah, untuk menghindari masalah seperti itu. Kamu bisa nih untuk mulai menggunakan bahan alami yang aman dan juga bisa digunakan dalam jangka panjang.  

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tips Wajah Glowing Bebas Keriput

Jika ditanya, agar awet muda apa rahasianya? Maka, memperhatikan makanan yang kamu konsumsi adalah jawaban terbaik. Karena, makanan menjadi salah satu sumber utama dalam mendapatkan tubuh maupun kulit yang sehat. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah konsumsi apa agar wajah awet muda? Salah satu makanan yang bisa kamu konsumsi adalah sayuran. 

Meski kerap dianggap sepele, nyatanya sayuran adalah pilihan terbaik yang banyak direkomendasikan para pakar kecantikan maupun kesehatan. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya kan?

Jadi, buat kamu yang penasaran sayuran yang bikin wajah awet muda dan panjang umur? Maka, wajib simak pembahasan kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Ini Cara Membuat Jelly Kolagen Sendiri di Rumah, Tinggi Retinol Kulit Jadi Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:3 Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing, Tips Kulit Awet Muda Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Merkuri

Sayuran yang Bikin Wajah Awet Muda dan Panjang Umur

Lalu, sayur apa yang bisa awet muda ya? Daripada penasaran atau bertanya-tanya mendingan simak yuk deretan sayur yang bagus untuk kulit wajah yang bisa kamu konsumsi; 

1. Kangkung

Sayuran yang bikin wajah awet muda dan panjang umur yang pertama adalah kangkung. Bahan alami satu ini merupakan sumber alami yang kaya akan vitamin dan nutrisi lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: