3 Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing, Tips Kulit Awet Muda Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Merkuri

3 Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing, Tips Kulit Awet Muda Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Merkuri

3 Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing, Tips Kulit Awet Muda Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Merkuri-Youtube.com/ shella tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiga masker alami pemutih wajah yang bikin glowing ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Cukup gunakan dengan rutin kamu bisa merasakan kulit awet muda tanpa takut ada merkuri. 

Skincare merupakan salah satu produk yang cukup laris manis di pasaran. Apalagi, banyak merek yang mengklaim bisa memberikan efek anya dalam penggunaan beberapa minggu. 

Sayangnya, produk semacam ini menggunakan merkuri untuk menghasilkan kulit glowing dan putih dalam waktu singkat. Padahal, merkuri sendiri berbahaya dan bisa menimbulkan masalah kulit lainnya. 

Lalu, muka biar cepat putih pakai apa sih? Ternyata, selain menggunakan produk skincare, bahan alami juga bisa jadi pilihan yang tepat. 

Namun, tak semua bahan alami bisa kamu gunakan. Ada beberapabahan terbaik yang bisa kamu aplasikaisk sebagai amsker.

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat

Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing

Nah, buat kamu yang penasaran masker apa yang bisa memutihkan wajah dan glowing? Simak yuk pembahasan lengkap mengenai deretan masker alami untuk memutihkan wajah berikut ini;

1. Putih Telur dan Kopi

Masker alami pemutih wajah yang bikin glowing di urutan pertama adalah putih telur dan kopi. Kedua bahan alami ini berfungsi dalam mencerahkan, melembabkan sekaligus menutrisi kulit. 

Sebagai informasi, putih telur kaya akan vitamin B. Fungsinya membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah adanya peradangan. 

Adapun kopi berfungsi sebagai eksfoliator alami yang menutrisi kulit wajah. Selain itu, kandungan antioksidannya yang tinggi mencegah munculnya tanda penuaan dini dan flek hitam yang membandel.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: