4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ livyjunkie-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bedak tabur untuk kulit berminyak dan pori-pori besar bisa jadi pilihan terbaik yang dapat kamu coba. Apalagi, jika ingin memiliki makeup mulus tahan lama saat berkeringat seharian. 

Kulit wajah yang berminyak serta pori-pori besar, membutuhkan perawatan yang tepat. Sebab, untuk membantu mengurangi produksi sebum kulit yang berlebihan. 

Adapun salah satu cara untuk mendapatkan penampilan menawan saat menggunakan riasan. Maka, bedak merupakan produk penting yang wajib kamu miliki. 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

Namun, untuk menemukan produk yang tepat kamu perlu memilih jenis bedak yang tepat. Tak hanya itu, tekstur serta formula yang digunakan tidak boleh menyebabkan penyumbatan. Sebab, bisa meningkatkan resiko jerawatan atau masalah kulit lainnya. 

Jadi, buat kamu yang mencari rekomendasi produk terbaiknya. Artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu simak mengenai daftar bedak tabur yang bikin glowing dan tahan lama.

Makin penasaran kan? Yuk, simak sampai akhir biar makin banyak tahu semakin berilmu.

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur dengan Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Wajah Mulus Awet Muda

Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Lalu, bedak apa yang bisa menghilangkan pori-pori wajah di kulit berminyak? Ini dia daftar bedak tabur untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba; 

1. Marcks Venus Compact Powder 

Jika ditanya, untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak jenis apa? Maka, Marcks Venus Compact Powder  bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk satu ini banyak masuk daftar rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dan menghaluskan pori-pori. Hal ini bukanlah tanpa alasan, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: