Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

review jujur bedak tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi-Gel Angelica-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung cari bedak tabur? Coba simak hasil review jujur bedak tabur Somethinc Hooman untuk kulit kombinasi pada artikel berikut ini yuk. 

Mungkin tak semua orang menggunakan bedak tabur, tetapi bagi kalian yang memiliki tipe kulit kombinasi dan cenderung berminyak, bedak tabur memang penting untuk digunakan. 

Adapun fungsi dari bedak tabur ini sendiri adalah untuk mengunci make up agar tidak mudah luntur dan geser, serta juga membantu mengontrol minyak berlebih di kulit. 

Namun, karena sekarang ini banyak sekali rekomendasi bedak tabur bermunculan, maka kamu harus bisa memilih, mana yang kira-kira memiliki formula, tekstur dan hasil yang bagus untuk make up kamu. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Beriminyak dan Pori-pori Besar, Ampuh untuk Membuat Make Up Flawless

BACA JUGA:Campuran Masker Apel dan Minyak Zaitun Ampuh untuk Mengencangkan Kulit Glowing Agar Awet Muda, Begini Caranya!

Nah, kali ini seorang Beauty Vlogger bernama Gel Angelica telah membagikan sedikit review jujur bedak tabur Somethinc Hooman untuk kulit kombinasi. 

Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi

Selain cushion dan juga compact powder yang dikeluarkan, Somethinc juga mengeluarkan produk bedak tabur yang diberi nama Somtehinc Hooman Under Control Loose Powder. 

Kali ini akan dibahas dari berbagai sisi bedak tabur ini, mulai dari packaging, shades, tekstur, dan review bedaknya sendiri. 

1. Packaging 

Bedak yang satu ini memiliki packaging berbentuk kotak, dengan dilengkapi puuf, dan terdapat sekat pada bedak yang membuatnya tidak mudah tumpah saat dibawa dan digunakan.

BACA JUGA:7 Tips Make Up Natural Korea Hijab yang Bikin Penampilan Lebih Fresh dan Awet Muda, serta Membuat Glowing

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur dengan Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Wajah Mulus Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gel angelica