Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

review jujur bedak tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi-Gel Angelica-Youtube.com

Tidak hanya itu saja, saat diaplikasikan pada kulit wajah, bedak ini membuat tampilan wajah menjadi lebih halus dan flawless. 

Bedak tabur Somethinc Hooman Under Control Loose Powder ini memiliki hasil yang matte, tapi tidak membuat kulit wajah terasa ketarik, dan justru sangat ringan dan cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

5. Review akhir

Bedak tabur yang satu ini memiliki klaim, dimana mampu menahan minyak selama 16 jam. 

Sebenarnya dari hasil reviewnya, bedak ini sedikit memberikanefek wajah mengkilap jika kamu adalah orang yang mudah berminyak. 

BACA JUGA:Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

Namun hal ini bisa teratasi, jika kamu menggunakan tisu atau kertas minyak untuk mengangkat kilap di muka, dan bisa membuat wajah kembali matte. 

Meski ini adalah bedak tabur, tetapi bisa membuat make up tidakmudah geser, dan cracky di kulit, meski sudah 7 jam lebih pemakaian, dan bahkan jika kamu hanya beraktivitas di rumah bedak ini akan lebih tahan lama. 

Untuk pemakaian bedak ini, bisa digunakan setiap hari, baik pada kulit wajah yang hanya diberi skincare, maupun sudah diberi complexion. 

Coverage yang dihasilkan lumayan bagus, meski kamu bare face atau sudah menggunakan make up tambahan. 

Nah itulah tadi sedikit review jujur bedak tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, berminyak dan juga berjerawat, karena memiliki hasil akhir matte setiap penggunaannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gel angelica