3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian

3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Minimalkan Tanda Penuaan Kulit Lembap Seharian-Youtube/Daddy lifestyle-

Di urutan ketiga, ada moisturizer untuk memutihkan wajah kusam dengan cepat dari Wardah yang dibuat dengan kandungan tujuh White Actives.

Bahan tersebut yang mampu mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama. Dengan kandungan  niacinamide, bright berries, clairblance, dan glow boost technology, pakailah produk ini untuk mencerahkan wajah.

Dengan tekstur cream-nya, kamu bisa memakai produk ini pada tipe kulit berminyak secara nyaman. Sebab, formulanya akan memberikan tampilan akhir matte dan bisa menahan minyak di wajah juga.

BACA JUGA:Ternyata 4 Buah Tomat Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Tidak Kendur, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Halus dan Awet Muda Bebas Keriput? Begini Caranya Agar Tanda Penuaan Pudar Pakai 2 Bahan

Nggak perlu lagi takut kulit jadi mengkilap karena menggunakan moisturizer. Kandungan zinc di dalamnya akan berperan sebagai oil control sehingga kamu bisa bebas kilap seharian.

Moisturizer Wardah yang diformulasikan untuk tipe kulit berminyak ini juga sudah dilengkapi dengan UV protection berupa SPF 30 PA+++ yang akan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.

Rekomendasi produk moisturizer untuk memutihkan wajah kusam dengan cepat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan saja dengan kemasan tube.

Jadi, produk mana nih yang cocok untuk jenis kulit kamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: