Jelang Putusan MK, Polres Pekalongan Giatkan Patroli di KPU dan Bawaslu

Jelang Putusan MK, Polres Pekalongan Giatkan Patroli di KPU dan Bawaslu

Jelang putusan MK, Polres Pekalongan giatkan patroli dengan sasaran utama kantor KPU dan Bawaslu.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  – Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024, Polres Pekalongan giatkan patroli harkamtibmas dengan sasaran utama kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pekalongan. 

Patroli harkamtibmas digelar anggota Satuan Samapta Polres Pekalongan. Patroli ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Sasaran patroli ditargetkan pada obyek vital, terutama kantor KPU Kabupaten Pekalongan dan kantor Bawaslu Kabupaten Pekalongan. Tidak hanya itu saja, patroli juga menyasar perkantoran, lokasi keramaian, pertokoan hingga pemukiman warga.

“Kita hadirkan anggota Polri, melalui kegiatan patroli harkamtibmas. Terlebih hari ini akan dilaksanakan putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024,” kata Kasat Samapta Polres Pekalongan, AKP Suhadi, Minggu, 21 April 2024.

Baca juga:Pastikan Libur Lebaran 2024 Aman, Kapolres Pekalongan Patroli Ke Tempat Wisata

Menurutnya, melalui patroli ini Polres Pekalongan berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu pula, petugas patroli mengimbau kepada warga untuk bisa menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

AKP Suhadi menegaskan, pihaknya melalui tim Raimas akan terus melakukan mobiling dan standby on call guna mengantisipasi apabila muncul kejadian yang bisa mengganggu keamanan di Kabupaten Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: