Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas menurut Primbon Jawa? Cek Apakah Ada Wetonmu

Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas menurut Primbon Jawa? Cek Apakah Ada Wetonmu

Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan kaya dengan gunungan emas dan akan dibahaskan khusus untukmu dalam artikel yang akan ditulis berikut.

Emas merupakan salah satu logam mulia yang tentunya sangat berharga dan juga nilainya tidak akan turun walaupun sedang terjadi krisis.

Maka dari itu emas merupakan salah satu investasi terbaik dan memiliki banyak sekali emas bisa menjadi salah satu indikator kekayaan seseorang.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa weton atau hari lahir yang diramalkan akan memiliki takdir kaya raya dan mempunyai gunungan emas.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan kaya dengan gunungan emas yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa weton yang akan kaya dengan gunungan emas dan akan ditulis khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mengalir Rezekinya Bulan Syawal menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Memiliki Karir yang Mentereng menurut Primbon Jawa, Adakah Wetonmu?

Weton yang Akan Kaya dengan Gunungan Emas

1.Selasa Pon

Hari lahir yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari selasa dan untuk wetonnya jatuh pada pon.

Weton yang jatuh pada hari selasa pon ini termasuk kedalam salah satu weton yang akan kaya dengan gunungan emas menurut primbon jawa.

Dalam ramalan primbon jawa sendiri weton yang jatuh pada hari selasa pon ini termasuk salah satu weton yang ditakdirkan akan kaya raya.

BACA JUGA:Petasan Balon Udara Meledak, Delapan Warga di Pekalongan Luka-luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: