Primbon Jawa: Tak Cuma Jumat Kliwon Saja! Inilah 3 Weton Paling Istimewa Dalam Dunia Gaib, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Tak Cuma Jumat Kliwon Saja! Inilah 3 Weton Paling Istimewa Dalam Dunia Gaib, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Tak Cuma Jumat Kliwon Saja! Inilah 3 Weton Paling Istimewa Dalam Dunia Gaib, Ada Weton Kalian?-Primbon Cirebon-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling istimewa dalam dunia gaib menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Konsep weton atau hari kelahiran dan kaitannya dengan dunia gaib atau dunia spiritual telah lama diyakini oleh masyarakat Indonesia, terutama oleh masyarakat Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri weton yang dihitung berdasarkan hari kelahiran dan pasaran lahir diyakini memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap nasib dan peruntungan seseorang.

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, weton atau hari kelahiran juga memiliki pengaruh terhadap kemampuan seseorang dalam berhubungan dengan alam gaib atau alam spiritual.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diyakini Punya Pancaran Energi Gaib Keris Semar Mesem, 3 Weton Ini Miliki Ajian Pengasih Tingkat

Disebutkan di dalam kitab primbon Jawa, ada beberapa weton tertentu yang dipercaya memiliki keistimewaan tersendiri dalam dunia gaib. keistimewaan tersebut dapat berupa:

- Memiliki kekuatan spiritual yang sangat tinggi, maksudnya yaitu weton-weton tersebut diyakini memiliki aura yang sangat kuat dan sangat mudah terhubung dengan alam gaib.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton berikut ini juga diyakini memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang tidak kasat mata dan bahkan dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib.

- Disukai oleh makhluk gaib, maksudnya yaitu weton-weton tersebut diyakini memiliki daya tarik tersendiri bagi makhluk gaib.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Tidak Mudah Menyerah, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: