Motor Sultan Banget! Inilah Daftar Motor Vespa Termahal yang Ada di Indonesia, Ternyata Segini Harganya

Motor Sultan Banget! Inilah Daftar Motor Vespa Termahal yang Ada di Indonesia, Ternyata Segini Harganya

Daftar Motor Vespa Termahal yang Ada di Indonesia-instagram-@vespa_americas

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sultan wajib tau nih, ternyata ada beberapa daftar  motor Vespa termahal yang ada di Indonesia. Penasaran dengan daftarnya? Pastikan tidak skip artikel ini. 

Memiliki motor tentu bisa didapatkan oleh semua orang. Namun memiliki motor dengan harga rumah tentu tidak semua orang bisa. Pasalnya ada beberapa harga motor yang senilai dengan harga rumah loh. 

Ada beberapa daftar motor Vespa termahal yang ada di Indonesia. Bagi kamu orang kaya raya ataupun sultan, pastikan untuk memiliki salah satu diantaranya motor ini sih.

Bagi yang ingin sekedar tau, maka jangan skip artikel ini,. Sebab malalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa daftar motor Vespa termahal yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Usai Lebaran, Tampil Memukau Pameran Otomotif Pekalongan Hadirkan Mobil hingga Motor Listrik

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Daftar Motor Vespa Termahal yang Ada di Indonesia

Vespa sudah ada sejal zaman dahulu kala. Sebagai motor legenda, tentu saja Vespa memiliki berbagai jenis dan tipe yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kepribadianmu. 

Motor yang berasal dari Itali ini memang memiliki daya tarik dan magnet yang kuat bagi peminatnya. Selain desainya yang unik dan tidak pasaran, motor Vespa juga menggambarkan tingkat ekonomi seseorang loh. 

Bagaimana tidak? Pasalnya ada bebebrapa jenis motor termahal yang berasal dari Vespa loh. Di Indonesia sendiri ada beberapa jenisnya. Berikut adalah beberapa daftar motor Vespa termahal yang ada di Indonesia, diantaranya :

1. Vespa 946 Red

Vespa 946 Red menjadi salah satu jenis motor Vespa di Indonesia yang termahal. Adakah yang bisa menbak harga motor Vespa jenis ini? Bagi kamu yang belum tau, ternyata motor Vespa ini dibrandol dengan harga Rp 182 juta loh. 

Harga ini tentu saja relatif mahal dibandingkan dengan jenis motor lainya. Apalagi sudah menempuh diata Rp 150 juta. Meskipun harganya mahal, namun yang menggunakan jenis motor ini tentu saja diperuntukan kepada orang yang berpendapatan diatas harga tersebut. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Trail Terbaik, Honda CRF 150L Beli Lebih Hemat dengan Cicilan Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: