3 Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa

3 Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa

3 Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa-Njowo Rato-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang rezekinya berlimpah karena selalu mengedepankan kebahagiaan keluarga menurut primbon Jawa.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, tanggal lahir seseorang diyakini memiliki makna yang sangat penting, karena dianggap dapat mempengaruhi karakter dan nasib seseorang.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, setiap tanggal lahir memiliki weton atau pasaran lahir yang terdiri dari kombinasi 5 unsur pasaran yaitu, pasaran (hari), wuku (mingguan), sasi, (bulan), wara (tahunan) dan urip (umur).

Nah, di dalam kitab primbon Jawa sendiri konsep weton atau hari kelahiran diyakini dapat memberikan gambaran tentang karakteristik seseorang, termasuk kelebihan dan kekurangannya.

BACA JUGA:Makin Diejek Makin Sukses! Inilah 3 Weton Sakral menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanggal lahir yang selalu mengedepankan kebahagiaan keluarganya, sehingga membuat rezekinya sulit untuk putus.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang selalu mengedepankan kebahagiaan keluarganya? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang rezekinya berlimpah karena selalu mengedepankan kebahagiaan keluarga menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 27

Tanggal lahir yang rezekinya berlimpah karena selalu mengedepankan kebahagiaan keluarga menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 27.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 27 diyakini selalu mensyukuri jalan hidup yang kini sedang dijalaninya dengan penuh keikhlasan dan kebahagiaan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Meraih Kesuksesan dalam Kehidupan menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: