Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?-Jawa tulen 77-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Karena berada di bawah naungan Lakuning Rembulan, akhirnya membuat orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon bisa mendapatkan banyak sekali rezeki dari berbagai arah di dalam kehidupannya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rezeki tersebut datang karena orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon diyakini memiliki sifat yang sangat sopan dan mampu beradaptasi dengan baik dalam berbagai keadaan.

2. Selasa Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10 dan berada di bawah naungan Sanggar Waringin secara langsung.

Karena berada di bawah naungan Sanggar Waringin, akhirnya membuat orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon pintar dalam mencari rezeki yang dapat membuat hidupnya mudah tanpa adanya hambatan finansial.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon juga berpotensi sangat besar untuk membuatnya menjadi sosok yang tajir di masa depan dan mampu membeli apapun yang mereka inginkan.

3. Kamis Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi biasanya merupakan sosok yang memiliki etos kerja yang sangat tinggi dan tidak dapat dibandingkan dengan orang lain.

Etos kerja yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi tersebut, akhirnya membuat mereka menjadi sosok yang selalu bekerja keras dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam rintangan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, sifat-sifat tersebutlah yang dapat membuat orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi memiliki rezeki yang melimpah, sehingga mampu membuat mereka membeli semua hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: