Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Menghadapi Kesedihan di Bulan Mei 2024, Begini Solusinya!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Menghadapi Kesedihan di Bulan Mei 2024, Begini Solusinya!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Menghadapi Kesedihan di Bulan Mei 2024, Begini Solusinya!-ASLI JAWA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diprediksi akan menghadapi kesedihan di bulan Mei 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini serta bagaimana solusinya.

Sebentar lagi bulan Mei 2024 akan tiba dan seperti yang telah diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini akan mengalami tantangan emosional yang cukup berat.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran dapat memberikan petunjuk tentang karakter seseorang dan pengaruhnya terhadap kehidupan mereka, termasuk dalam hal perasaan dan emosi.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa weton yang pada bulan Mei tahun 2024 ini diprediksi akan mengalami cobaan emosional yang sangat mendalam.

BACA JUGA:Simak! Primbon Jawa: Di Bulan Syawal, 5 Weton Wanita Ini Mampu Membahagiakan suami, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Makmur hingga Tua! Primbon Jawa: Ternyata 4 Weton Ini Memiliki energi Kemakmuran, Yuk Cek Wetonmu Juga

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi dan menggali lebih dalam tentang beberapa weton yang akan mengalami kesedihan pada bulan Mei tahun 2024 dan bagaimana solusi yang terbaik bagi mereka.

Lantas, weton apa saja sih yang akan mengalami kesedihan di bulan Mei 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang diprediksi akan menghadapi kesedihan di bulan Mei 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diprediksi Akan Menghadapi Kesedihan di Bulan Mei 2024 Menurut Primbon Jawa

1. Senin Pon

Weton yang diprediksi akan menghadapi kesedihan di bulan Mei 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon diprediksi akan merasakan kegelisahan emosional yang sangat mendalam pada bulan Mei tahun 2024.

BACA JUGA:Makin Diejek Makin Sukses! Inilah 3 Weton Sakral menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

BACA JUGA:Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: