Kapolres Pekalongan Kunjungi Polsek Talun, Ini Pesannya

Kapolres Pekalongan Kunjungi Polsek Talun, Ini Pesannya

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melakukan kunjungan ke Polsek Talun dan bersilaturahmi dengan Forkompincam Talun dan paguyuban kades setempat.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi dan para pejabat utama Polres Pekalongan melaksanakan kunjungan ke Polsek Talun, Selasa, 23 April 2024. 

Kunjungannya tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Iptu Adhi Agung dan juga Camat Talun Argo Yudha Ismoyo, serta Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Talun Tarono.

Maksud dari kunjungan Kapolres Pekalongan ini dalam rangka melakukan pengecekan personel dan juga melihat langsung kondisi Mako Polsek Talun. Dalam kesempatan ini pula, AKBP Wahyu Rohadi berdialog dengan Kapolsek, Camat dan juga Ketua Paguyuban Kades terkait perkembangan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Talun. 

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. 

Baca juga:TK Pertiwi Desa Talun Kunjungi Polsek Talun, Dikenalkan Tugas Kepolisian Melalui Polsanak

"Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita, jangan sia-siakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik atau negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik," ujar Kapolres Pekalongan.

Terkait dengan harkamtibmas, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Talun.

"Selalu jaga kesehatan, jaga kekompakan, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas," tegas Kapolres Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: