Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambang Desa Kebonsari, Ajak Jaga Kerukunan Agar Kondusif

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambang Desa Kebonsari, Ajak Jaga Kerukunan Agar Kondusif

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Lutfi Setiawan melaksanakan sambang ke desa binaan, tepatnya Desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan.

Bripka Lutfi menyambangi Balai Desa Kebonsari dan bertemu dengan perangkat desa. Disampaikannya, sambangnya ini sebagai bentuk silaturahmi dengan para perangkat Desa Kebonsari. 

“Disamping itu juga sebagai upaya cooling system dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam obrolannya dengan perangkat desa, Bripka Lutfi mengajak perangkat desa bersama dengan warga untuk bisa menjaga kerukunan, sehingga tercipta situasi yang aman dan tetap kondusif. 

“Tak lupa untuk waspada akan bahaya kriminalitas, yang mana bisa terjadi kapan saja. Maka dari itu, supaya tetap menggalakkan siskamling,” tambahnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Karangdadap AKP Sunarto, S.H mengungkapkan, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dituntut mampu menciptakan kondusifitas kamtibmas di desa binaan. Tentunya ini harus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat desa.

“Para Bhabinkamtibmas diharapkan hadir di tengah warganya, selain memberikan rasa aman, tentunya hal ini mampu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: