Ini Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic, Dijamin Peforma Semakin Kencang

Ini Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic, Dijamin Peforma Semakin Kencang

Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic-youtube.com - Julixs TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengguna motor matic merapat, sebab ada daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic. Bagi yang ingin megetahui daftarnya maka cek artikel ini.

Oli memang tak boleh dilewatkan oleh pengguna motor, baik motor matic maupun motor manual. Hal ini karena penggunaan oli motor akan berpengaruh pada peforma motornya. 

Bagi pengguna motor matic, kamu perlu tau beberapa daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic. Artikel ini akan membantu kamu untuk tidak salah pilih oli, ebab jika salah pilih oli maka akan berpengaruh pada peformanya.

Sebagai wanita juga kamu tak boleh kalah, sebab daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic sangat kamu butuhkan setiap 3 bulan sekali. 

BACA JUGA:Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

BACA JUGA:Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

Daftar Oli Motor yang Murah dan Cocok untuk Motor Matic

Berapa waktu yang tepat untuk mengganti oli motor? Secara normal, kamu perlu mengganti oli setiap 3 bulan sekali. Pasalnya, dengan pergantian oli ini akan membantu meningkatkan peforma untuk jadi lebih bagus.

Bagi pengguna motor matic, maka jangan lewatkan artikel ini sebab sangat penting khususnya bagi wanita. Sebab ada daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic, diantaranya : 

1. AHM MPX 2

Salah satu daftar oli motor yang murah dan cocok untuk motor matic yakni AHM MPX 2. Jenis oli termasuk murah sebab dibrandol denga harag Rp 40 ribu. Oli ini bisa kamu temui di berbagai bengkel terpercaya. 

Oli ini patut kamu gunakan jika memiliki motor matic, pasalnya gas buang yang dihasilkan lebih ramah lingkungan dibanding oli lainnya loh. Dalam artian lain tidak menghasilkan gas buangan yang menggangu lingkungan. 

2.  X-Ten 10W30 Matic

Selanjutnya ada  X-Ten 10W30 Matic sebagai jenis oli yang bisa digunakan untuk motor matic. Jenis oli ini memang dipercaya bagus untuk berbagai jenis motor matic loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: