Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas-hondacengkareng.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu pecinta motor skutik besar, ada beberapa daftar motor skutik besar bekas yang murah dan berkualiatas loh. Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja, maka jangan lewatkan artikel ini. 

Memiliki motor memang banyak variasi atau jenisnya. Setiap orang tentu memiliki model atau keinginan sendiri untuk memiliki sebuah motor. Salah satunya ada jenis  motor yang matic besar. 

Motor skutik besar atau motor matic dengan desain yang besar masih menjadi primadona di masyarakat. Pasalnya, tingkat penjualan motor ini masih tinggi. 'Bagi kamu yang tertarik memiliki motor tersebut namun terkendaladengan anggaran, maka bisa membeli versi secondnya. 

BACA JUGA:Usai Lebaran, Tampil Memukau Pameran Otomotif Pekalongan Hadirkan Mobil hingga Motor Listrik

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Berikut ini adalah daftar motor skutik besar bekas yang murah dan berkualiatas. Kamu tak perlu mengeluarkan anggaran besar untuk memilikinya. 

Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas

Daftar motor skutik besar bekas yang murah dan berkualitas patut untuk kamu ketahui. Sebab dengan harga murah kamu sudah bisa memiliki motor yang menjadi tren saat ini, beberapa diantara : 

1. Yamaha NMax

Salah satu daftar motor skutik besar bekas yang murah dan berkualitas yakni Yamaha NMAX. Jenis motor bekas ini menjadi motor yang diidam-idamkan banyak orang sebab desainya yang gagah. 

Motor ini juga kuat dan tangguh loh, pasalnya menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. Tak hanya  itu saja sebab motor jenis ini menggunakan SOHC empat katup. 

Dengan penggunaan tersebut, maka bisa menyemburkan tenaga 14,8 HP ketika 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. 

Bagi kamu yang punya hobi berpetualang ke luar daerah ataupun provinsi maka tak perlu khawatir. Pasalnya, Yamaha NMAX ini sudah dilengkapi dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan bagasi yang luas. 

2. Yamaha Aerox VVA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: