Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong

Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong

Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong-Youtube.com/Bang anto lontar-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daya cengkramnya kuat! Simak, 5 rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah di kantong. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Ban motor anti slip saat ini menjadi salah satu kebutuhan terutama bagi pengguna kendaraan roda dua. Apalagi kebutuhan tersebut dapat menjadi wajib apabila sudah saat musim penghujan dimna jalanan menjadi licin seperti saat ini.

Terdapat berbagai rekomendasi ban motor anti slip saat hujan yang terkenal mempunyai daya cengkraman yang kuat dan harga yang ramah dikantong. Konsumen yang ingin membelinya bisa dengan mudah menemukan ban-ban ini di toko-toko offline maupun online melalui situs marketplace populer.

Sebelum membelinya, sebaiknya mengecek terlebih dahulu tentang kesesuaian produk dengan motor yang dipakai. Pengecekan tersebut dapat dilakukan dengan membaca buku panduan, bertanya kepada montir bengkel dan orang yang ahli tentang kendaraan.

BACA JUGA:SUV Model Terbaru Meluncur! Citroen C3 Aircross SUV Dibanderol dengan Harga Murah

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 4 Tips Merawat Mobil Penggerak Roda 4WD, Jangan Sampai Tidak Tahu!

Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong

Berikut ini adalah 5 rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong:

1. Dunlop Sportmax GPR-300

Rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong pertama adalah Dunlop Sportmax GPR-300. Dunlop Sportmax GPR-300 merupakan ban berteknologi radial yang dapat meningkatkan daya cengkram di segala kondisi medan, baik jalanan yang basah maupun kering.

Hal tersebut disebabkan karena konstruksi ban yang optimal. Dunlop Sportmax GPR-300 dipercaya sebagai ban orisinil dari beberapa produk motor seperti Kawasaki Ninja ZX-25R, Yamaha YZF-R3 dan Kawasaki Z900RS. 

Di pasaran ban Dunlop Sportmax GPR-300 ini dijual dengan rentang harga Rp 1,1 juta.

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kelengkeng, Bisa Memperkuat Tulang hingga Mencegah Penuaan Dini

BACA JUGA:7 Makanan Penutup yang Bermanfaat untuk Radang Sendi, Aman Dikonsumsi Tanpa Takut Tulang Rusak untuk Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: