Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong

Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong

Daya Cengkramnya Kuat! Simak 5 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip Saat Hujan dan Harganya Ramah di Kantong-Youtube.com/Bang anto lontar-

2. IRC Fasti 2

Rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong kedua adalah IRC Fasti 2. IRC Fasti 2 merupakan ban yang dirancang khusus untuk berbagai ajang kompetisi balap dengan beragam kondisi lintasan yang basah maupun kering.

IRC Fasti 2 sangat cocok dipakai oleh motor jenis underbone atau bebek dan skutik. Di pasaran IRC Fasti 2 dijual dengan rentang harga Rp 600 ribu.

3. Maxxis R1

Rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong ketiga adalah Maxxis R1. Maxxis R1 merupakan ban yang sangat cocok digunakan oleh hampir semua pengendara motor vespa.

Hal tersebut karena ban merk ini mempunyai kualitas yang sudah teruji. Kelebihan dari Maxxis R1 adalah kestabilan yang mumpuni, daya cengkram yang super dan traksi yang luar biasa apik menjadikannya primadona.

BACA JUGA:Hidupnya Nggak Nyusahin Anak, 4 Weton Bakal Hidup Makmur hingga Tua, Semakin Berumur Semakin Banjir Rezeki

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Di pasaran, Maxxis R1 dijual dengan rentang harga Rp 400 ribuan.

4. Aspira Premio Sportivo

Rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong keempat adalah Aspira Premio Sportivo. Aspira Premio Sportivo merupakan ban yang sudah berteknologi duo massimo yang membedakan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya dengan desain yang disesuaikan.

Ban Aspira Premio Sportivo menawarkan performa yang berkendara dan keamanan yang superior, baik di jalanan kering maupun basah. Di pasaran, Aspira Premio Sportivo  dijual dengan rentang harga Rp 400 ribu.

5. Zeneos ZNX 3

Rekomendasi merk ban motor ban motor anti slip saat hujan dan harganya ramah dikantong terakhir adalah Zeneos ZNX 3. Zeneos ZNX 3 merupakan ban dengan konstruktif inovatif dan desain geometri pattern yang mendukung self-cleaning pada berbagai lintasan termasuk yang berlumpur.

Zeneos ZNX 3 terkenal tangguh saat dipakai untuk berkendara pada lintasan tanah dan aspal serta sudah disesuaikan untuk berbagai jenis motor. Di pasaran, Zeneos ZNX 3 dijual dengan rentang harga Rp 250 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: